Patmawati Sebut Gerakan Restorasi Partai Nasdem Telah Diejawantahkan dalam Visi Majene

Hits: 44

Korwil Sulawesi DPP Partai Nasdem, Rachmat Gobel bersama Paslon Patmawati-Lukman dan Anggota DPR RI Partai Nasdem Dapil Sulbar Ratih Megasari Singkarru saat temu konsolidasi Pemenangan Pilkada Majene(photo:oji)

BANNIQ.Id.Majene. Calon Bupati Nomor Urut 01, Dra. Hj. Patmawati Fahmi, mengungkapkan rasa bangga dan hormatnya atas kehadiran dan dukungan langsung oleh DPP Partai Nasional Demokrat atas kedatangannya ke Kabupaten Majene yang dipimpin langsung oleh Ketua Bappilu yang juga Wakil Ketua DPR-RI, Dr. H.C. Rahmat Gobel, didampingi oleh Ratih Megasari Singkarru, M.Sc selaku Anggota DPR-RI Dapil Sulbar.

Patmawati merupakan sosok yang senantiasa menjunjung tinggi agenda Nasdem yang aktif dalam setiap kontestasi politik.

“Hormat kami setinggi-tingginya kepada Bapak Dr. Surya Paloh, selaku Ketua Umum Partai Nasdem, yang gencar dengan gerakan Restorasi Indonesianya, menggelora di seluruh wilayah nusantara. Terima kasih telah mengamanahkan kami bersama masyarakat, yang insya Allah akan menjadi pemenang di 09 Desember yang akan datang”, tegas Ibu Patmawati dalam orasinya.

Mantan Ketua TP-PKK Kab. Majene ini juga menjelaskan, bahwa visi Partai Nasdem telah diejawantahkan dalam pelaksanaan visi Majene Profesional, Produktif, dan Proaktif yang sejak awal memimpin telah dicanangkan oleh pasangan Fahmi-Lukman.

“Gerakan Restorasi Indonesia adalah gerakan pembaharuan, yang tentunya ini telah sejalan dengan visi-misi MP3 yang dicanangkan Bapak Alm. Fahmi Massiara didampingi oleh Bapak Lukman Nurman. Pembaharuan yang diterapkan ini mulai dari tata kelola pemerintahannya, serta infrastruktur pendukung untuk kemajuan daerah. Tentunya visi Partai Nasdem disandingkan dengan visi MP3 ini akan kita lanjutkan. Mohon do’a restu, dan dukungannya”, tutup Patmawati.|oji/asd

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *