Sabtu, April 13, 2024

Peduli Pendidikan,PT Pasangkayu Salurkan Bantuan CSR Pendidikan di Desa Ako

- Advertisement -

BANNIQ.Id, Pasangkayu — PT Pasangkayu merupakan anak usaha PT Astra Agro Lestari (AAL) Group yang bergerak di industri perkebunan kelapa sawit.

Wujudkan kepedulian terhadap pendidikan, PT Pasangkayu kembali memberikan bantuan Beasiswa yang termasuk salah satu binaan perusahaan yang berada di desa Ako, Kecamatan Pasangkayu, Kabupaten Pasangkayu, Sulawesi Barat.

Bantuan diserahkan langsung kepada penerima manfaat oleh Administratur (ADM) PT Pasangkayu, Gunawan, didampingi CDO dan Asisten Sustainability serta Askep serta rekan dari Manajemen PT Pasangkayu.

Proses penyerahan bantuan beasiswa disaksikan oleh Kepala Desa Ako, Agling SH, serta perangkatnya di Aula Kantor Desa Ako, Rabu (21/02).

ADM PT Pasangkayu pada sambutannya mengatakan bahwa selain menyerahkan bantuan, kegiatan ini juga adalah bentuk silaturahmi antara masyarakat dengan perusahaan dan menjalankan tugas 4 pilar CSR yakni pendidikan, ekonomi, kesehatan, dan lingkungan yang mana sudah berjalan setiap tahunnya.

“Terimakasih banyak kepada Bapak Kepala Desa dan Bapak/ ibu yang sudah menyempatkan hadir pada kegiatan ini,” ucapnya.

Lanjut ADM PT Pasangkayu, bantuan tersebut merupakan program bidang CSR Pendidikan yaitu Beasiswa yang termasuk binaan PT Pasangkayu ring 1 yang duduk di bangku sekolah baik di SD, SMP dan SMA atau sederajat serta yang sedang berkuliah di sekolah tinggi.

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat, sedikit bisa membantu apa yang menjadi kepedulian kami Perusahaan PT Pasangkayu, program ini dipastikan berlanjut setiap tahunnya dan menjadi perhatian,” kata Gunawan.

Selain itu, Agling selaku kepala desa Ako juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada PT Pasangkayu.

“Terimakasih atas bantuan beasiswa yang diberikan, semoga kedepannya bertambah dan lebih banyak lagi, serta harapan kepada masyarakat desa Ako kita jaga dan dukung program perusahan PT Pasangkayu,” tuturnya.

Baca Juga >>   Bupati Pasangkayu Berbaur dengan Ribuan Warga Laksanakan Shalat Ied di Lapangan Merdeka

Pada kesempatan yang sama, Kartina selaku Asisten Sustainability PT Pasangkayu mengatakan bahwa
beasiswa diberikan untuk membantu para mahasiswa dan peserta didik di desa Ako.

“Semoga bantuan ini bermanfaat dan sedikit dapat meringankan biaya pendidikan mereka,” ujarnya.

Pada kegiatan, penerima beasiswa beserta orang tua juga menyampaikan rasa terimakasihnya kepada PT Pasangkayu, yang mana dengan program-programnya sangat membantu masyarakat yang berada di wilayahnya.|***

BERITA TERKAIT

Berita Populer

Komentar Pembaca

error: