Pejabat Satker SNVT Penyediaan Perumahan Sulbar Dikukuhkan

Ka satker snvt Penyediaan Perumahan Sulbar,Yastrib Tasim Saleh,ST;M.Si (kiri ujung), PPK Perumahan Swadaya, Herwan dan Bagian Keuangan,Titi Rantelino,usai pelantikan di Gedung Dirjend Perumahan Kementerian PUPR(photo:repro)

BANNIQ.Id.Jakarta. Pejabat Satuan Kerja(Satker) penyediaan perumahan Sulbar, yang terdiri dari kepala satker, Yastrib Tasim Saleh, ST;MT, Pejabat pembuat Komitmen (PPK) Perumahan swadaya, Herwan,ST dan bagian keuangan Titi Rantelino,ST., dikukuhkan di kantor Kementerian PUPR Jakarta Selatan,Selasa(6/3/2019).

Via WA, Selasa(5/3/2019) Ka.Satker Penyediaan Perumahan Sulbar, Yastrib Tasim saleh yang sudah kali kedua dilantik sebagai kepala satker, berterima kasih atas kepercayaan yang kembali diberikan oleh kementerian untuk menjadi satker Perumahan di Sulbar.

” Puji syukur ke hadirat Allah Subhana juga wataalah atas karunia ini, dan kami berterima kasih kepada Pihak kementerian PUPR, atas kepercayaan yang kembali diberikan kepada kami,” Ucap cucu ulama legendaris dan kharismatik mandar, Almarhum KH Muhammad Saleh , atau lebih dikenal dengan sapaan Annangguru saleh ini.

Untuk maksimalkan pelaksanaan tugas di Satker SNVT Penyediaan Perumahan Sulbar TA 2019, sambung pria yang karib disapa Illy ini, dalam waktu dekat Pihaknya akan berkordinasi dengan Gubernur Sulbar, terkait sinergitas program pengembangan perumahan dan kawasan permukiman antara Pemprov dan Pihak kementerian melalui Satker SNVT.|smd

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *