Pembangunan Instalasi Air Minum Pati’di untuk Maksimalkan Pelayanan Air Bersih di Selatan Kota

Hits: 18

Direktur PDAM Tirta Manakarra Mamuju, Muhammad Nur,SE(Photo:bnq)

BANNIQ.Id.Mamuju. Upaya Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Manakarra Mamuju untuk memenuhi pelayanan maksimal untuk ketersediaan Air Bersih bagi masyarakat tak pernah berhenti Melakukan Pembenahan, termasuk penambahan kapasitas penyuplai Air bersih(Instalasi) yang saat ini tengah dibangun di Desa Pati’di. ” Pembangunan Instalasi PDAM di Pati’di Sudah MC 0, semoga bulan Oktober atau November tidak ada kendala dalam pengerjaannya, sehingga bisa rampung,” Jelas Direktur PDAM Tirta Manakarra, Muhammad Nur,SE,di kantornya, Senin(29/7/2019).

Pembangunan Instalasi di Pati’di untuk melengkapi dua unit instalasi yang sudah ada, tujuannya untuk memaksimalkan pendistribusian air di selatan kota yang selama ini masih dijadwal, belum 24 Jam.” Semoga dengan terbangunnya Instalasi tambahan di Pati’di, akan memaksimalkan pendistribusian Air bersih di Selatan Kota,mulai dari Jalan Martadinata Hinga ke Sumare, dan bila memungkinkan kapasitasnya dapat menjangkau Tapandullu, yang selama ini pendistribusiannya masih dijadwal, nantinya sudah 24 jam,”Timpalnya.

Selain di Pati,di, Instalasi lain yang juga sementara dibangun yakni instalasi di So’do untuk menopang pendistribusian air ke Pulau Karangpuang.” Untuk memaksimalkan suplai air bersih ke karampuang, sementara juga kita bangun instalasi di So’do yang kapasitas kubikasinya , 10 liter perdetik, dan akan menjangkau sekitar 1000 KK di pulau tersebut, juga bagai pengunjung obyek wisata juga yang selama ini kesusahan air bersih sudah akan menikmati air bersih dengan lancar ” Pungkasnya.|smd

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *