Pembebasan Lahan Pembangunan Akses Jalan Pelabuhan Belang-belang Bakal Dipercepat

Hits: 52

Pelabuhan Belang-belang Mamuju Sulbar(photo:bnq)

BANNIQ.Id.Sulbar. Pembangunan Akses jalan ke Pelabuhan Belang-belang dan Bandara Tanpa Padang Mamuju, Sulbar yang anggaran pembangunannya telah terplot di APBN 2019, Melalui Balai Pelaksana Jalan, Satker PJN Wil II Sulbar, kini tinggal menunggu Pembebasan Lahan.

Kepala. Biro Tapem, Pemprov Sulbar Drs.H.Hasan Sulur, belum laman ini menjelaskan bahwa terkait pembebasan lahan tersebut, pasti dipercepat.

” Jika semua prosedur sudah dilalui terutama bila tim KJPP sudah melakukan pengkajian, pasti kita percepat pembebasannya,” Ujarnya.

Terpisah, Kabag Bina Agraria, Biro Tapem, Ariyanto,AP juga menjelaskan bahwa pihak KJPP Minggu ini sudah turun melakukan pengkajian dan penilaian obyek pembebasan lahan.Bahkan sebut Kabag yang akrab disapa Ato ini, bila nanti ada yang tidak ingin dibebaskan lahannya, maka pemprov akan gunakan sistim konsinyasi.

” Semoga cepat selesai pengkajian oleh KJPP, dan kita berharap masyarakat menerima hasil pengkajian dari KJPP nanti, dan bilamana ada yang tidak setuju dengan rencana pembebasan lahan, kita akan kita gunakan sistim konsinyasi, uang pembebasannya kita titip di pengadilan,” Pungkasnya|smd

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *