Minggu, Mei 19, 2024

PT.Pasangkayu Salurkan Beasiswa dan ATK Dari Anggaran CSR Pendidikan

- Advertisement -

BANNIQ.Id, Pasangkayu — PT Pasangkayu merupakan anak usaha dari PT Astra Agro Lestari (AAL) group yang bergerak di industri perkebunan kelapa sawit.

Dengan menjalankan program Corporate Social Responsibility (CSR) di bidang pendidikan, PT Pasangkayu kembali salurkan bantuan beasiswa dan ATK kepada sekolah binaan perusahaan yang berada di Dusun Saluraya, desa Gunungsari, Kecamatan Pasangkayu, kabupaten Pasangkayu, Sabtu (27/01).

Didampingi jajaran manajemen PT Pasangkayu, Bantuan diserahkan langsung oleh KTU PT Pasangkayu Ferdinand James kepada penerima manfaat, bertempat di Bantaya Saluraya.

Ikut menyaksikan penyerahan bantuan, Pendeta Kapten Viki Malki Mangelep, S.Th., Kadus Saluraya Markus, Ketua Adat Suku Bunggu, Neso dan Tokoh Masyarakat Dusun Salulara.

Mewakili ADM PT Pasangkayu, KTU PT Pasangkayu dalam sambutannya mengatakan, tujuan dari kegiatan ini adalah bersilaturahmi antara masyarakat dengan perusahaan dan menjalankan tugas pada 4 pilar CSR yang sudah berjalan setiap tahunnya.

Penyerahan Bea Siswa dan ATK oleh Manajemen PT Pasangkayu(foto:repro)

“Terimakasih banyak kepada Bapak dan ibu yang sudah menyempatkan waktunya untuk hadir di bantaya ini,” ucap Ferdinand James.

Selain itu, Asisten CSR PT Pasangkayu juga menjelaskan bahwa bantuan ini merupakan bidang CSR Pendidikan yaitu beasiswa untuk siswa-siswi dusun saluraya termasuk binaan PT Pasangkayu yang bersekolah disekolah Negeri maupun swasta.

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat, sedikit bisa membantu apa yang menjadi kepedulian kami Perusahaan PT Pasangkayu, Program ini dipastikan berlanjut setiap tahunnya dan menjadikan bentuk perhatian perusahaan kepada masyarakat Dusun Saluraya,” terang Kartina.

Hal senada juga disampaikan oleh CDO PT Pasangkayu Juanda, kegiatan ini merupakan program CSR pendidikan PT Pasangkayu dan merupakan bagian dari 4 pilar CSR yaitu CSR pendidikan, kesehatan, lingkungan dan ekonomi yang sudah berjalan setiap tahunnya.

Baca Juga >>   Pastikan Kesiapan Fasilitas Pendukung KTT WWF ke X di Bali, Kapolri dan Panglima TNI Cek Venue GWK

“Semoga hubungan baik kita tetap terjalin dan bisa berkesinambungan kedepannya,” harapnya.

Pada kegiatan, kepala dusun Saluraya beserta orang tua penerima manfaat menyampaikan ucapan terimakasih kepada pihak manajemen PT Pasangkayu atas bantuan yang telah diberikan kepada anak didik di Saluraya.I***

BERITA TERKAIT

Berita Populer

Komentar Pembaca

error: