Respon Ketua PSI Mamuju Terhadap Deklarasi Tina-Ado

Hits: 229

BANNIQ.Id. Mamuju. Memastikan keikutsertaan sebagai Bakal Calon (Balon) di Pilkada Mamuju, Sitti Sutinah Suhardi -Ado Mas’ud (Tina-Ado) melaksanakan Deklarasi pencalonan di Hotel Grand Maleo, Minggu Malam(9/8/2020) dihadiri para pemimpin partai kolaisi yang mendukung Balon Bupati dan wakil bupati tersebut.

Melalui sambutannya ketua koalisi partai Pendukung Sutinah-Ado, Muhammad Reza mengatakan, dari 9 partai koalisi tina-ado telah terjalin komunikasi baik Termasuk Kader Terbaik PAN yang hadir dalam deklarasi Tina-Ado untuk menyukseskan Pilkada Tahun 2020.

Penyampaian visi dan misi Tina-Ado dalam deklarasi tersebut pasangan ini berharap Deklarasi yang dilaksanakan sebagai momentum menyatukan perspektif dan optimisme kemenangan dengan mengusung visi pembangunan ekonomi, kesehatan dan pendidikan.
Karna pendidikan kata mereka adalah pondasi untuk generasi, Di pilkada ini bukanlah hal yang mudah untuk kami, namun dari tekad yang besar keinginan kami untuk menjadi pembaharu di kabupaten mamuju.

Menanggapi Orasi politik Tina-Ado, Ketua PSI Mamuju Muh.Mafru Amri mengatakan, menyimak sikap fair dan keseriusan mereka untuk ikut bertarung di Pilkada Mamuju, dirinya berkeyakinan Tina-Ado bakal memenangkan pilkada Mamuju.

” Saya kira ini bukan over confidence bahwa Pasangan Tina-Ado akan memenangkan Pilkada Mamuju, keyakinan itu karena saya melihat keseriusan dan komitmen mereka dalam memperhatikan aspirasi masyarakat, sebagaimana program-program prioritas mereka yang tertuang di Visi dan misi sebagaimana telah disampaikan tadi,” tandasnya.

Kemudian terkait klaim partai pendukung yang juga ad di calon lain, mafru mengatakan tidak ingin terlalu membicarakan yang di luar partainya karena itu menyangkut etika partai.

” Saya tidak bisa terlalu bicara di luar partai saya, karena ada etika partai yang harus di kedepankan, Dalam prespektif ini semua masih bisa mengklaim karena belum di aminkan ketua partai dan saya lebih mengfokuskan ke partai saya, ” Pungkasnya.|Mustakim/S

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *