Respon Masyarakat ke Habsi-Irwan, Deklarasi Spektakuler, Pendaftaran Heboh Luar Biasa

Hits: 64

Kondisi Jalan yang macet oleh pendukung Habsi-Irwan sekembali mendaftar di KPU Mamuju.(photo:bnq)

BANNIQ.Id. Mamuju. Antusias dan sambutan luar biasa masyarakat Mamuju saat Pasangan Petahana Habsi Wahid dan Irwan SP saat melakukan pendaftaran di KPU Mamuju, hari ini Sabtu 5 September 2020, sangat nampak di sepanjang jalan yang dilalui Bapaslon Petahana ini.

selain mendapat sambutan luar biasa dari masyarakat Kota Mamuju, Pendaftaran Pasangan Habsi-Irwan juga menarik perhatian warga karena mereka mengendari Dokar saat mendaftar di KPU dan Diantar oleh Puluhan Tokoh.

Salah satu tokoh yang ikut mengantar pasangan ini adalah Mantan Sekprov Sulbar Drs.Ismail Zainuddin.

Ismail mengatakan,Pasangan Habsi-Irwan adalah pasangan yang sangat layak untuk didukung karena mereka telah menunjukkan kesuksesan yang luar biasa.

” Dimana-mana selalu saya katakan bahwa jalan biarkan Habsi- Irwan berjalan sendiri, karena mereka telah menunjukkan kesuksesan yang luar biasa,” Ujar Ismail.

Dukungan dirinya kepada Habsi-Irwan selaku masyarakat,tidak lahir begitu saja tetapi merasakan dan melihat apa yang telah ditorehkan pemerintahan Habsi-Irwan. dan ketika ingin mengetahui keberhasilan pembangunan yang telah dilakukan oleh Habsi-Irwan kata dia, harus disandingkan atau dibandingkan dengan pemerintahan sebelumnya pada periode yang sama.

” Keberhasilan pembangunan yang telah dilakukan oleh Habsi-Irwan sangat nampak, dan ketika kita ingin mengetahui capaian pembangunan yang telah dilakukan maka kita harus sandingkan atau kita bandingkan dengan pemerintahan Sebelumnya pada periode yang sama yakni periode pertama, Habsi-Irwan pembangunannya sangat nampak bukan saja infra struktur tetapi pembangunan manusia, mengajak orang beribadah, Pembangunan fisik dan mental spritual menyatu,” Imbuhnya.

Untuk itu sambungnya, Keberhasilan-keberhasipan itu harus dilanjutkan pada periode kedua , dan hal itupun terlihat pada saat pendaftaran hari ini respon dengan animo masyarakat yang heboh luar biasa.

Respon masyarakat terhadap Keberhasilan Habsi-Irwan itu terlihat dengan antusias masyarakat terlihat saat kita menuju ke sini mereka antusias untuk mendukung kembali Habsi-Irwan maju di periode kedua, kalau saya bahasakan saat deklarasi itu Spektakuler, di pendaftaran Habsi-Irwan ini Heboh luarbiasa,” Pungkasnya. |Asdar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *