Sambut HUT Bhayangkara ke 73, Polsek Tobadak Gelar Turnamen Sepak Bola Torpeo

Hits: 40

Kapolsek Prarural Tobadak, Ipda H.Mino,SE saat memberikan pengarahan.kepada club sepak Bola yang menjadi Peserta Turnamen Sepak bola.yang dilaksanakan Polsek Tobadak(photo:repro)

BANNIQ.Id.Tobadak. Berbagai kegiatan yang dilakukan jajaran Polda Sulbar dalam Menyambut HUT Bhayangkara ke 73, mulai dari jenjang Polda hingga ke Polsek, tidak terkecuali Polsek Prarural Tobadak.Beberapa hari Sebelumnya,di Polsek ini juga menyelenggarakan lomba Adzan dan Tahfiz Qur’an, dan hari Sabtu(29/6/2019) Polsek Prarural Tobadak menggelar Turnamen Sepak Bola Torpeo U 18.

” Pada hari Sabtu tanggal 29 Juni 2019 jam 15.00 wita bertempat di Lapangan Desa Mahahe Kecamatan Tobadak dalam rangka Hut Bhayangkara ke 73 Polsek Tobadak mengadakan lomba/Turnamen Sepak bola Torpeo U.18,” Terang Kapolsek Prarural Tobadak, Ipda H.Mino,SE via Waatshaap, Sabtu(29/6/2919)

H.Mino menambahkan, turnamen tersebut diikuti oleh 3 Club sepak bola yaitu .Club Satria muda Fc Tobadak, Club Permata Fc Tabolang dan Club Bambamanurung Fc.

Open ceremony turnamen ini, sebut H.Mino dihadiri oleh; Kapolsek Tobadak, Ketua panitia Aiptu Ludiyanto, Kepala Desa Mahahe,Para Menejer/Pelatih dan Peserta Turnamen.

Adapun Hasil pertandingan masih kata H.Mino, Satria Muda Fc vs Permata Fc
Dengan skor 1-0 , Permata Fc vs Bambamanurung Dengan skor 1-0,Satria Muda vs Bambamanurung Dengan skor 0-0. Dari turnamen ini club yang berhasil meraih juara yakni Club Satria Muda FC(Juara I), juara kedua club permata FC dan juara tiga Club Bambang Manurung FC. Trophy yang berhasil diraih oleh para club’ yang menjadi juara diserahkan langsung Kapolsek Prarural Tobadak,Ipda H.Mino,SE.|smd

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *