Minggu, Mei 19, 2024

Sebagai Salah Satu yang Ditugasi untuk Ikut Pilkada, Prof.Husain Syam Hadiri Undangan Kordinasi dengan DPP Golkar

- Advertisement -

BANNIQ.Id. Jakarta. Prof.Husain Syam (PHS) sebagia salah satu yang mendapat penugadan dari DPP Golkar untuk maju di Pilkada serentak November mendatang, mendapat undangan dari DPP Golkar untuk hadir dalam kordinasi bagi calon kepala daerah se Indonesia, tgl 6 April 2024 di kantor DPP Golkar Slipi Jakarta.

Selain PHS hadir pula Ketua DPD Golkar Sulbar M.Aras Tammauni, ketua DPD II Golkar se Sulbar yang masuk dalam list calon kepala daerah.

Kordinator Tim PHS Mulyadi Prayitno yang turut mendampingi PHS daam pertemuan ini mengatakan, Kesempatan Rakor tersebut PHS sempat berbincang dengan ketua Golkas Sulbar HM.Aras Tammauni yang juga Bupati Mamuju tengah, disampingnya ada wakil Bupati Soppeng .

Dijelaskan. Ada sekitar 1.012 bakal calon kepala daerah yang mendapat surat penugasan DPP Golkar hadir berbaur mendengarlan arahan dari ketua umum Golkar, Airlangga Hartarto ,didampingi ketua Bappilu DPP Golkar dan bapak Sekjen Golkar.

Airlangga Hartarto mengatakan, Pertemuan ini awal dari proses bagi cakada dari golkar untuk mengukur kesungguhan dan keseriusan calon dalam menyonsong pilkada akan datang.

Selanjutnya, akan berproses sesuai dengan tahapan yang sudah dirumuskan oleh DPP Golkar, diantaranya survey awal yang akan dilakukan oleh 32 lembaga survey yang sudah ditetapkan oleh DPP Golkar. Dari 32 lembaga survey tersebut dibagi ke wilayah DPD 1 Golkar sebagai mitra survey calon.

Khusus calon kepala daerah dari yang diberi surat tugas DPP Golkar se sulbar kata Mulyadi berlangsung cair dalam suasana keakraban dan tetap solid untuk menyonsong pilkada, dan golkar bertekad untuk menang.|***

Baca Juga >>   Miliki Dua Kursi di DPRD, DPC PDIP Siap Usung Cakada di Pilkada Mateng, Dua Balon Sudah Mendaftar
BERITA TERKAIT

Berita Populer

Komentar Pembaca

error: