Minggu, Mei 19, 2024

Serius Maju Pilgub Jalur Parpol, Hari Ini Tim PHS Daftar di DPW PAN Sulbar

- Advertisement -

BANNIQ.Id. Mamuju. Keseriusan maju di Pilgub Sulbar  Melalui Parpol ditunjukkan oleh  Rektor UNM  Prof.Dr.H.Husain Syam atau karib disapa PHS, hari ini Selasa 30 April 2024 secara resmi mengambil formulir pendaftaran Balon Gubernur Sulbar di Sekertariat DPW PAN Sulbar,Jalan Emmy Saelan Mamuju.

Pengambilan formulir Bakal  calon Gubernur, PHS diwakili oleh Lision Officer(LO), Askar Abdullah ditemani masing-masing anggota tim PHS, H.Husan dan Gazali.

” Usai kami mengambil formulir hari ini sebagai bentuk keseriusan andalan kami bakal  Calon Gubernur Sulbar, Bapak Prof.Husain Syam atau PHS, selanjutnya berkas ini akan kami teruskan  ke anggota tim yang ditugasi khusus untuk menyiapkan syarat dukungan, dan Insya Allah Pengembalian formulir nanti kita Berharap bapak PHS sendiri yang akan kembalikan,” jelas Askar,Selasa(30/4/24).

Di tempat yang sama Ketua Bapilu DPW PAN Sulbar, Munandar Wijaya yang menerima langsung tim PHS didampingi Kepala Seketariat DPW PAN Sulbar,Awaluddin Herkules, mengatakan untuk jadwal pendaftaran masih akan berlangsung hingga tanggal 31 Mei 2024.

Kemudian untuk melihat tingkat keseriusan calon sebut Caleg Terpilih Partai PAN DPRD Sulbar ini, DPP akan melakukan penyaringan untuk tahap pertama, yang akan dimulai tanggal 9 -12 Mei 2024.

” Kalau pendaftaran masih sampai 31 Mei, namun untuk mengetahui keseriusan calon, DPP akan melakukan Pengkajian dan penyaringan calon yang akan berlangsung tanggal 9 -12 Mei,” imbuhnya.

Kemudian agar Balon gubernur yang akan diusung oleh PAN  menang, lanjut Munandar, DPP PAN telah bekerjasama dengan Poltracking dan Indobarometer untuk mengetahui  elektabilitas calon yang diusung oleh PAN.

” Karena calon yang kita akan usung menang, DPP PAN bekerjasama dengan Lembaga Survey Indobaromter dan Poltracking, sebagai data pembanding kami di PAN atas data survey Internal yang juga dilampirkan calon,” pungkasnya.|***

BERITA TERKAIT

Berita Populer

Komentar Pembaca

error: