Solidkan Dukungan, Habsi-Irwan Gelar Silaturrahim dengan Partai Koalisi Kerakyatan

Hits: 49

BANNIQ.Id.Mamuju. Pasangan Bakal Calon H. Habsi Wahid dan H. Irwan Satya Putra Pababari jaling silaturahmi bersama partai politik pendukungnya di Pilkada Mamuju pada bulan Desember 2020 mendatang, Di Ba’go Restorant Hotel Grand Maleo Mamuju, Kamis malam (6/8/2020)., Dihadiri Ketua partai Koaisi Pendukung.

Dalam kesempatan tersebut Habsi Wahid menyebut “Koalisi Kerakyatan” yang digagasnya bersama Irwan Satya Putra Pababari telah didukung tujuh Partai Politik yang sudah mengeluarkan rekomendasi diantaranya, Partai Golkar, PAN, PPP, Perindo, Berkarya, Hanura dan Nasdem.

“Saat ini sudah ada tujuh Partai yang telah bergabung bersama kita yang bersiap memenangkan Habsi Wahid dan Irwan Satya Putra Pababari yaitu Partai Golkar, PAN, PPP, Perindo, Berkarya, Hanura dan NasDem sendiri,” Ucap Habsi Wahid diiringi aplaus pendukungnya.

Ia menjelaskan tujuan silaturahmi tersebut adalah membangun hubungan keakraban antar satu sama lain sesama partai pendukung.

Saya bersama Irwan Satya Putra Pababari dibantu oleh teman teman merumuskan dan mengambil keputusan koalisi ini “Koalisi Kerakyatan”, alasanya karena kami berasal dari Rakyat dan dalam 5 tahun pemerintahan kami banyak bersentuhan langsung dengan rakyat ditambah dengan adanya satu program kami namanya “Sahabat Rakyat”. karena memang seharusnya dan idealisnya pemimpin harus dekat dengan Rakyat,” Sambungnya.|asd

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *