Stern Resources USA Jajaki Peluang Investasi di Sulbar

Gubernur Sulbar, Drs.HM A.Alibaal Masdar, bersama Tim SR saat Teleconference dengan CO CEO Stern Resources Group ,Hartadinata Harianto di Ruang Breefing Gedung Oval kantor Gubernur Sulbar(photo:ist)

#Advertirial.Kerjasama Dengan Pemprov Sulbar Melalui Dinas Kominfo,Statistik dan Persandian,TA 2019#

BANNIQ.Id.Sulbar. Perusahaan Investasi Asal Amerika, Stern Resources (SR) Group yang bergerak di bidang Real Estate Development, Medical ( Rumah Sakit /Klinik / Lab ), Hospitalty ( Hotel, Resort dan boarding house ) maupun Ammusement keluarga ( semacam wahana wahana permainan ). Di pimpin oleh Hartadinata Harianto, Lulusan dari salah satu sekolah terbaik Finance dari LA California, saat ini tengah menjajaki peluang investasi bidang Perekonomian di Sulbar.

Tim SR, Bussines Director SR Group Dinnah Tanuhardja dan Bussines Deplovment Manager SR Group, Melissa Yusran yang melakukan visit Ke Sulbar terkait penjajakan peluang investasi Keuangan di Sulbar, mengaku sangat terkesan dengan sambutan Bapak Gubenur beserta Pimpinan Dinas di Sulbar.

” Kami berterima kasih atas sambutan hangat yang diberikan oleh bapak gubernur dan kepala dinas Pemprov Sulbar, dari kunjungan ini Kami melihat banyak sekali peluang yang bisa di bangun dan siap membantu program Pemprov Sulbar. Sehingga bisa meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan Masyarakat Sulbar,” Urai Dinnah yang diamini Melissa, kepada wartawan di ruang Breefing Kantor Gubernur Sulbar, Jum’at(15/3/2019)

Kegiatan visit dalam rangka penjajakan peluang investasi yang akan dilaksanakan SR, juga di lakukan di beberapa kabupaten seperti Kabupaten Polman dan Mamuju, diakui banyak peluang yang cukup besar untuk dikembangkan, dan sambutan yang positif dari Bupati dan kepala Dinas yang ada di sana, sangat mengesankan bagi timnya.

” Kami melihat peluang yang cukup besar di Kabupaten Polewali dan Bapak Bupati beserta Kadis – kadis yang sangat welcome dengan kedatangan Investor yang di harapkan bisa membawa manfaat bagi Masyarakat di Kabupaten Polman,” Imbuhnya.
Respon tentang sambutan hangat Pemerintah Provinsi dan Kabupaten terhadap Tim SR yang melakukan kegiatan visit ke Sulbar, juga disampaikan CO CEO Stern Resources Group,Hartadinata Harianto.

” Saya berterimakasih atas sambutan hangat yang diberikan oleh Gubernur kepada tim SR yang melakukan kegiatan visit ke Sulbar, ibu Dinnah dan ibu Melissa menyampaikan report ke saya tentang potensi besar yang dimiliki Sulbar,” Ujar pengusaha yang telah sukses membangun jaringan bisnis sejak umur 21 tahun ini, saat teleconference dengan Gubernur dan wartawan di ruang Breefing, geduang oval kantor Gubernur Sulbar.

Sebagai tindak lanjut dari visit yang telah dilakukan oleh timnya, Harta berjanji akan segera berkunjung ke Sulbar untuk bertemu langsung dengan Gubernur Sulbar.

” Sebagai tindak lanjut dari visit yang telah dilakukan oleh tim SR ke Sulbar, saya dan tim dari New York akan ke Sulbar, mungkin akhir April atau awal Mei untuk bertemu Gubernur guna membicarakan rencana kerjasama dengan Pemerintah Provinsi Sulbar,” sambungnya.

Tim SR, Dinnah Tanuhardja (Bussines Director SR Group) dan Melissa Yusran( Bussines Development Manager SR Group) saat wawancara dengan wartawan usai kegiatan Teleconference (photo:ist)

Dari kunjungan itu nantinya,kata dia akan dibicarakan tentang hal-hal hal perlu dieksplorasi tentang kerjasama bidang keuangan, kemudian apa yang bisa dioperasikan oleh SR dengan menggandeng pemain-pemain global untuk membantu pembangunan,misalnya pembangunan rumah sakit bertaraf internasional.

” Kunjungan nanti kita akan eksplor semua yang berpotensi dikerjasamakan dalam bidang keuangan, kita juga bisa mengoperasikan bantuan pembangunan dengan menggandeng pemain-pemain pemain global untuk membangun industri misalnya rumah sakit bertaraf internasional,” Pungkasnya.

Menyambut rencana investasi yang saat ini tengah dijajaki oleh SR di Sulbar,Gubernur Sulbar Drs HM.A.Alibaal Masdar,mengaku telah menyiapkan data yang dibutuhkan. dan dirinya berharap SR dapat merealisasikan kerjasama investasi di Sulbar, terutama yang terkait dengan pengembangan bandara,pembangunan kota industri dan Sport center.

” Data-data yang dibutuhkan terkait rencana kerjasama ini kami sudah berikan kepada Tim SR, dan kami tentu berharap rencana kerjasama ini dapat terealisasi, Sulbar sangat butuh bantuan pengembangan bandara, pembangunan kota industri juga sport center, mengingat di Sulbar banyak olahragawan , dan nantinya Sulbar juga dapat dilirik oleh dunia, dan tentu kerjasama tersebut dapat bernilai ekonomis dan menguntungkan SR yang bergerak dalam bidang investasi keuangan,” Pungkasnya saat berdialog dengan CO CEO SR, Hartadinata Harianto via Teleconference.|smd

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *