Sudirman: Kami Yakin Menangkan Patmawati-Lukman di Kecamatan Malunda

Hits: 61

Ketua Tim Pemenangan Patmawati-Lukman Kecamatan Malunda, Sudirman saat melakukan Roadshow di Salah satu desa di Kecamatan Malunda(photo:ist)

BANNIQ.Id.Majene.Tekad dan totalitas tim pemenangan Paslon Patmawati-Lukman untuk memenangkan Paslon ini di Pilkada Majene 9 Desember ini, kiat terlihat membumi di Seluruh pelosok desa dan kelurahan di Kabupaten Majene.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Tim Pemenangan Paslon Nomor urut 1 Patmawati-Lukman untuk Kecamatan Malunda. Jumat kemarin (9/10/2020) mesin politik pemenangan patmawati Lukman ini telah melakukan Road show 12 Desa/Kelurahan di Kecamatan Malunda.

” Untuk membangun kepercayaan masyarakat bahwa yang layak menjadi pemimpin di Kabupaten Majene lima tahun ke depan adalah pasangan Patmawati- Lukman, kami telah melakukan Roadshow di 12 desa dan kelurahan di Kecamatan Malunda,” Ujar Ketua Pemenangan Patmawati-Lukman Kecamatan Malunda,Sudirman Sabtu(10/10/2020).

Untuk malam Jumat semalan kata Sudirman, timnya yang juga dibekap oleh politisi Senior PAN Kabupaten Majene Asriadi, dan Abd.Rahman anggota DPRD Kabupaten Majene Partai Gerindra, telah menyasar 6 desa dan kelurahan. Dan sebahagian besar Kelurahan dan desa itu lanjut Sudirman merupakan basis partai Koalisi Pendukung Patmawati Lukman, seperti PAN,Gerindra dan Juga PPP.

Politisi Senior PAN Majene,Asriadi saat melakukan pertemuan terbatas di Malunda(photo:ist)

” Telah selesai 6 desa malam ini, Maliaya, Mekkatta, Mekkatta Selatan, Lombong,Lombong Timur, Bambangan, Next Salutahongan, Lombang, Lombang Timur, Kayuangin, Lamungan Batu, Malunda,” Imbuh Ketua PAC PAN Kecamatan Malunda ini.

Dalam melakukan pergerakan untuk memenangkan pasangan Patmawati-Lukman sebut Sudirman dirinya selalu menjaga keselarasan antara anggota dalam tim dan selalu membagun sikap saling percaya dan soliditas satu sama lain.

” Kerja tim membagi tugas
karena tim adalah sekelompok orang yang saling mempercayai ” Timpal Sudirman

Dengan kerja-kerja tim yang telah dilakukan dan soliditas sesama anggita tim Sudirman yakin untuk kecamatan Malunda akan jadi Milik Paslon Patmawati-Lukman.
” Insya Allah Kami tetap menjadi garda terdepan untuk perjuangan ini, dan
Insya Allah Malunda milik kita,” Simpul Sudirman.|asdar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *