Syamsiar Yakin Patma-Lukman Akan Jadi Bupati dan Wakil Bupati Terpilih di Pilkada Majene

Hits: 286

Mantan Sekda Majene, Syamsiar Muhtar saat berorasi pada Pertemuan Tim Pemenangan Patmawati-Lukman di Pamboang(photo:repro)

BANNIQ.Id.Majene. Pertemuan Tim Pemenangan Patma-Lukman di Pamboang, menarik perhatian publik, dengan kehadiran sosok mantan Sekda Majene H. Syamsiar Muchtar, S.H.,M.Si yang sekaligus menyampaikan orasi, Rabu(23/9/2020).

“2015 yang lalu, sejak awal saya menitip pesan, kalau Pak Lukman mau menang, berpasanganlah dengan Pak Fahmi. Dan alhamdulillah, kita sekarang dalam misi untuk melanjutkan pembangunan MP3”, papar Syamsiar penuh semangat.

Syamsiar menambahkan, 100% dirinya dan keluarga memberikan dukungan kepada Calon Bupati & Calon Wakil Bupati, Ibu Dra. Hj. Patmawati Fahmi – H. Lukman Nurman, S.Pd,M.Pd.

” Tidak ada kata mangoa, yang namanya amanah itu mandat dari masyarakat,” Imbuhnya.

Lebih jauh dia mengatakan, selain sebagai anggota partai, dukungan ke Patma-Lukman juga karena panggilan hati nurani., karena selama ini Pemerintah Fahmi Lukman telah memberikan perhatian yang besar kepada masyarakatnya.

“Perhatian Pemerintah sekarang ke masyarakat sangat maksimal, 17 Milyar APBD Majene untuk BLT ke masyarakat, 7000 KK. Belum lagi, bantuan 900 UMKM yang digelontorkan, bisa kita bandingkan dengan Kabupaten lain, dan jelas pemerintah saat ini perlu kita acungi jempol”, Tandasnya.

Masih kata Syamsiar, semasa dirinya berakhir menjadi Sekda, di 2016, sewaktu Fahmi-Lukman memasuki masa jabatannya, mereka disambut dengan utang daerah senilai 91 Milyar.

” Dengan niat tulus, ikhlas, demi kemajuan daerah, cinta tanpa syarat, mereka melunasi hutang tersebut di tahun 2017 dan 2018. Saya menjamin, tidak banyak pemimpin yang baik seperti ini. Makanya harus dilanjutkan! Jangan pilih yang sering diwakili, diwakili, dan diwakili. Kita harus pilih yang terjamin kualitas SDMnya!”, Tutup Kader PDIP ini.|asdar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *