Tertinggi Elektabilitas Berdasar Hasil Survey, Andi Ruskati Serukan Tim Bekerja Lebih Maksimal

Hits: 385

MENUHome

Hj.Andi Ruskati Alibaal di salah satu kegiatan pesta nelayan di Kabupaten Majene(photo:repro)

BANNIQ.Id.SULBAR. Ketua partai Gerindra Sulbar yang juga Caleg DPR RI daerah pemlihan Sulawesi Barat Andi Ruskati Ali Baal berada pada posisi tertinggi elektabilitas berdasarkan hasil survey yang dirilis lembaga Survey organisasi Y-Publica, yang dilakukan tanggal 21 sampai 30 Januari 2019, dengan jumlah sampel 800 di masing-masing kecamatan, dengan margin Error’ 3.5%.

Dalam rilis tersebut, Istri Gubernur Sulbar Alibaal Masdar ini, meraih 16,3 % jauh mengungguli caleg lainnya di dapil Sulbar.

Rilis survey yang dimuat Gatra.com tersebut, Andi Ruskati unggul 4 % dari mantan Gubernur Sulbar ini yang meraih 11,5 persen, dan yang lainnya seperti Salim S Mengga yang meraih 8,4 persen, Ibnu Munzir meraih 10,2 persen, Afzal Mahfuz 5,6 persen, serta Asri Anas yang meraih 3,1 persen dan Ketua DPD Demokrat Sulbar Suhardi Duka dengan raihan elektabilitas 2,8 persen.

Menanggapi hasil survey tersebut, Hj.Andi Ruskati, di Mamuju Senin malam (11/3/2019) menyambut baik dan bersyukur atas hasil survey tersebut, sebagai satu alat ukur atas pengabdian yang telah diberikan kepada masyarakat selama ini, tentu hasil survey tersebut harus menjadi motivasi untuk bekerja lebih giat lagi ke depan.

” Tentu saya senang dengan hasil survey tersebut, dan berharap sesuai hasil akhir nantinya, survey itu sebagai salah satu alat ukur terhadap apa yang telah kita lakukan ke masyarakat selama ini, dan saya berharap kepada semua komponen yang bersama- sama saya dalam melakukan pengabdian ke masyarakat selama ini, untuk tetap bekerja lebih maksimal lagi, jangan terlena dengan hasil survey,” Pungkas anggota Komisi VIII DPR RI ini.|smd.

.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *