Tertinggi Raihan Suara Pilpres 2014, Capres Petahana Jadikan Sulbar Sebagai Titik Kampanye

Hits: 85


Ketua DPD PDIP Sulbar, Ir.H.Agus Ambo Jiwa,MP bersama istri Herni Agus yang juga Caleg DPR RI PDIP Dapil Sulbar, (photo:smd)

BANNIQ.Id.Sulbar. Kampanye Calon Presiden Petahana, Ir. H. Joko Widodo, Kamis tanggal 28 Maret 2019 dipastikan akan berada di Sulbar untuk melakukan kampanye terbuka dihadapan puluhan ribu masyarakat Sulbar yang akan hadir dari enam Kabupaten di Sulbar.
  
Ketua DPD PDIP Sulbar , Ir.H.Agus Ambojiwa menjelaskan, dikunjunginya Sulbar sebagai salah satu titik lokasi Kampanye Terbuka Capres yang diusung oleh koalisi partai PDIP, Golkar, Nasdem, PPP, Hanura, Perindo, dan PSI itu karena pada Pilpres periode 2014-1019 Sulawesi Barat meraih perolehan suara tertinggi di Indonesia, sekira 73%.

” Sebenarnya tidak terjadwal untuk ke Sulbar awalnya, tapi ini adalah bentuk penghargaan beliau, sehingga datang ke Sulbar” Terang Bupati Pasangkayu periode Kedua ini.

Untuk pilpres 2019 ini, Bupati penggagas Desa Smart ini menargetkan kemenangan Joko Wi-KH Ma’ruf di Sulbar akan melebihi perolehan suara pada pilpres tahun 2014 lalu.

Ir.H.Agus Ambo Jiwa, bersama Personil Group Band Slank,Bimbim(photo:repro)

Parameter yang digunakanAgus atas target tersebut karena enam Kepala daerah di enam Kabupaten di Sulbar semuanya masuk barisan pemenangan Joko wi-Ma’ruf.

” Paling tidak menjaga masing-masing wilayah, bertanggung jawab memenangkan secara total, target kita 75 Persen,” timpalnya.

Dia menambahkan, parameter lain yang akan turut mendongkrak suara Jokowi-Ma’ruf di Sulawesi Barat, yakni masyarakat Sulbar sejauh ini telah percaya dengan hasil Kinerja Jokowi mulai dari dana desa, PKH,bantuan sosial dan kesehatan yang dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.|smd.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *