Minggu, Mei 19, 2024

Tim AIM dan Tim ABM Sama-Sama Mendaftar di DPW PAN Sulbar Hari Ini

- Advertisement -

BANNIQ.Id. Sulbar. DPW PAN Sulbar hari ini,jumat 26 April 2024 resmi menerima pendaftaran dua balon Gubernur yakni HM Alibaal Masdar atau Karib disapa ABM, dan Andi Ibrahim Masdar atau AIM.

Pengambilan formulir dua Balon Gubernur kakak beradik  ini, masing-masing diwalikili anggota timnya, Untuk AIM diwakil H.Hamid,Bc.Ku datang lebih awal pada jam 14.00 Wita menyusul anggota Tim ABM, Abd.Rahim yang juga Ajudan ABM saat menjadi Gubernur Sulbar periode 2017-2022, datang di kantor DPW PAN Sulbar di Jalan Emmy Saelan Mamuju sekira jam 16.00.

Tim Balon Gubernur AIM,H.Hamid Bc.Ku saat menerima formukir pendaftaran Balon Gubernur dari Sekum DPW PAN Sulbar,H.Arman Salimin Didampingi Bendara Tim Pilkada DPW PAN,Hj Fitriany,MH dan Staf Sekertariat Mansyah(foto:Banniq.Id)

Kedatangan Kedua tim Balon Gubernur ini disambut oleh Sekum DPW PAN Arman Salimin, Bendahara Tim Pilkada DPW PAN Hj. Fitriany, MH., Kepala sekertariat Awaluddin Herkules dan staf sekertariat  Mansyah.

H.Hamid Bc.Ku mengatakan, dirinya belum bisa disebut sebagai LO, jadi hanya anggota tim dari AIM yang melakukan pendaftaran atau pengambilan formulur hari ini.

” Jadi kami ini hanya anggota tim, belum bisa disebut LO karena belum resmi, atas perintah beliau,  bapak Andi Ibrahim Masdar untuk mendaftar  hari ini di PAN, setelah ini tentu kita akan pelajari syarat-syarat yang diajukan PAN, harapan kami Semoga kami berjodoh dengan PAN,” ujar H.Hamid,Jumat (26/4/24).

Di tempat yang sama, Abd Rahim juga menyampaikan, untuk pendaftaran di DPW PAN ABM menugasinya, karena tim lain mewakili untuk mendaftar di DPW PKB Sulbar di Polewali.

” Saya ditugasi mewakili bapak ABM untuk memdaftar di DPW PAN karena tim lain juga akan melakukan hal yang sama di DPW PKB yang berkantor di Polman,” pungkasnya.

Sementara itu Sekum DPW PAN Arman Salimin mengatakan Pendaftaran Balon Gubernur di DPW PAN masih akan berlangsung hingga tanggal 15 Mei 2024.

” Kepada Balon Gubernur yang ingin mengambil formulur, Kita masih menunggu hingga tanggal 15 Mei,” pungkas mantan  Anggota DPRD Sulbar  ini.|***

BERITA TERKAIT

Berita Populer

Komentar Pembaca

error: