Wakil Bupati dan Sekkab Polman Dipastikan Hadir pada Kegiatan FGD Percepatan Kabupaten Balanipa

Hits: 34

Peta Calon DOB Balanipa,(photo:repro)

BANNIQ.Id.Makassar. Forum Group Discusion (FGD) tentang percepatan Kabupaten Balanipa, yang akan digelar siang ini, Jum’at (26/3/2021) di Makassar, dipastikan berlangsung ramai dan semarak sesuai standar protokoler kesehatan.

Hal tersebut dapat dilihat dari agenda pejabat yang akan menghadiri kegiatan yang diselenggarakan oleh DPD RI ini. Selain akan dihadiri Wakil Ketua DPD RI Dr.Mahayuddin,ST;MM dan anggota DPD Dapil Sulbar,sekaligus pihak yang memfasilitasi penyelenggaraan FGD ini,Ajbar ABD.Kadir. Juga akan dihadiri Ketua dan anggota DPRD Polman, Pimpinan DPRD Sulbar dan anggota DPRD Sulbar Dapil Polman II.

Selain itu Pejabat Pemkab Polman juga seperti Wakil Bupati dan Sekkab Polman.
Dipastikan akan hadir dalam kegiatan ini.

” Sesuai penyampaian dari Bagian Prokopi Pemkab Polman ke kami, yang akan hadir antara lain; Wakil Bupati, Sekda, Asisten 1 Bidang Pemerintahan, Ka. Bappeda, Ka. Bagian Pemerintahan Setda, Camat Balanipa, Ka. Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan, serta Tim Dokumentasi dan Protokol 4 orang, pak bupati meminta maaf tidak bisa hadir karena masih ada agenda sampai Jumat di luar daerah,” Jelas ketua KAPP Balanipa,H.Mujirin M Yamin, via gawainya, Kamis (25/3/2021).

Kepastian kehadiran tersebut juga disampaikan oleh Sekkab Polman, Ir.Bebas Manggasali. ” Insya Allah kami hadir dalam kegiatan FGD tersebut,” Ujar Bebas,Sapaan Karib Bebas Manggasali di ujung telfon.|asd

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *