36 Anggota DPRD Sulbar Tak Hadiri Rapat Paripurna Pertanggung Jawaban APBD 2018

Hits: 22

Hanya 9 Anggota DPRD Sulbar Hadiri Rapat Paripurna Pertangungjawaban APBD 2018

Saudagarnews.id, Mamuju –  DPRD Sulbar menggelar paripurna perdana pasca libur hari raya Idul Fitri, di gedung DPRD Sulbar, Jl Abdul Malik Pattana Endeng, Mamuju, Selasa (25/6).

Namun dalam rapat paripurna tentang penjelasan Gubernur Sulbar terhadap Ranperda Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Tahun Anggaran 2018 hanya dihadiri 9 orang dari 45 anggota DPRD Sulbar.

“Seperti itulah adanya, cuman ada beberapa DPRD yang sementara dalam perjalanan dan memang masih ada DL (Dinas luar),” kata Wakil Pimpinan DPRD Subar Harun, usai memimpin rapat.  

Namun Harun memastikan bahwa pada Rapat Paripurna tentang pemandangan umum fraksi atas penjelasan Gubernur Sulbar terhadap ranperda pertanggungjawaban pelaksanaan APBD tahun anggaran 2018 yang akan digelar pada pukul 15.00 Wita sore nanti akan dihadiri lebih banyak anggota DPRD Sulbar.

“Yang lain masih dalam perjalanan dan Insya Allah sebentar akan hadir. Yang jelas ada laporan bahwa (mereka) dalam perjalanan ke sini,” tandas Harun.

Adapun angota DPRD yang hadir dalam rapat paripurna tersebut yakni, Harun (PAN), Andi Irfan Sulaeman (Gerindra), Abidin (Gerindra), Hastuti Indriani (Golkar), Muchtar Belo (Golkar), Yamin (Golkar), Hamsah sunuba (Golkar), Muhammad tasrif (Hanura), Hj. Saoda (Demokrat)|.smd

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *