Jumat, Oktober 4, 2024

Tiga Wartawan Banniq.Id Dinyatakan Lulus UKW

- Advertisement -
tiga Wartawan Banniq.Id yang mengikuti UKW PWI, Edison,S, Hendi Rusli,SH dan Erik Extrada(photo:Banniq.id)

BANNIQ.Id. Sulbar. Ujian Kompetensi Wartawan (UkW) yang diselenggarakan oleh PWI Sulbar dan AJI Kota Mandar yang difasilitasi oleh Dewan Pers dan diikuti 41 Wartawan dari tiga jenjang yakni Muda,Madya dan Utama, berlangsung selama dua hari dari tanggal 27 sampai 28 Juni 2022, di Grand Maleo Hotel Mamuju.

Dari 41 peserta tersebut 3 diantaranya utusan wartawan Banniq.Id yang bertugas di Pasangkayu yakni Edison,S, Hendi Rusli,SH dan Erik Extrada,yang bertugas di Mateng, ketiganya mengikuti UKW jenjang Wartwan Muda dan semuanya dinyatakan lolos.

” Tentu kami apresiasi Dewan Pers dan Panitia Pelaksana yakni PWI Sulbar atas terselenggaranya UKW ini, dan kepada wartawan Banniq.id yang dinyatakan lolos kami ucapkan selamat atas predikat sebagai wartawan yang kompeten,” jelas Korbid Litbang Banniq.id, Aldi Rudini,ST,Rabu(29/6).

Dijelaskan, lolosnya Wartawan Banniq.Id di UKW kali ini akan berdampak secara positif terhadap Dinamika Media daring yang di-posting pertama kali tahun 2016 tersebut.

” Dengan lolosnya Wartawan kami, ini berdampak positif terhadap Dinamika Media Online kami ke depan, khususnya untuk persiapan pendaftaran verifikasi di Dewan Pers,” pungkasnya.|asdar

BERITA TERKAIT

Berita Populer

Komentar Pembaca

error: