Jumat, Oktober 4, 2024

Forum Konsultasi Publik Ranwal RPJPD Pemkab Majene, Bapperida Sulbar Tekankan Fokus Perencanaan 20 Tahun Ke Depan

- Advertisement -

Kabid Ifwil Bapprida Sulbar, Arjanto,ST;MT saat menandatangai Berita Acara Konsultasi Publik Ranwal RPJPD, Disaksikan Bupati Majene H.A.Achmad Syukri,SE;MM(foto: repro)

BANNIQ.Id. Majene. Mewakili Kepala Bapperida Sulbar,Kepala Bidang Infrastruktur dan Kewilayahan Badan Perencanaan Pembangunan, Arjanto pada Kegiatan Forum konsultasi publik Ranwal RPJPD kab. Majene Tahun 2025-2045 di Aula Kantor Bupati Majene, Selasa (30/1/2024).Dihadiri oleh Bupati, wakil Bupati, Plh Sekda, Forkopimda, Tenaga Ahli pendamping dari Unhas Dr.Agussalim, Akademisi (Unsulbar, UT, STAIN), BPS, Para Asisten, para Kepala OPD, Para camat, dan undangan lainnya.

Pada forum konsultasi ini, melalaui pemaparan Arjanto menekankan Bapperida Sulbar mengingatkan visi Rancangan Awal RPJPD Kabupaten Majene yang belum memuat kata Maju dan Berkelanjutan.

” RPJPD tidak membahas Program/kegiatan OPD, tapi bahasan pada level impact dan cross cutting program lintas urusan, fokus merencanakan Kabupaten Majene 20 tahun kedepan dan petunjuk penyusunan RPJPD harus betul-betul diperhatikan,” jelas arjanto.I***

Baca Juga >>   Kejurnas Panahan Borneo 09 Graha KNPI di Balikpapan, Tim Archer Sulbar Sabet Dua Medali Perak dan Satu Medali Chopper
BERITA TERKAIT

Berita Populer

Komentar Pembaca

error: