Peduli Korban Banjir, PT KMP Turunkan Alat Berat

Hits: 128

Salah satu Alat Berat Milik PT KMP Group Mamuju, saat melakukan pembersihan puing-puing Sampah dan potongan kayu, akibat Banjir Bandang di Kampung Baru,Kecamatan Kalukku(photo:repro)

BANNIQ.Id.Mamuju. Pasca bencana Banjir yang melanda Kecamatan Mamuju dan Kalukku, beberapa hari lalu, masih dirasakan dampaknya oleh korban, terutama karena masih banyaknya onggokan sampah dan potongan kayu yang dibawa oleh arus banjir, yang terbawa hingga ke pemukiman warga, salah satunya di wilayah Kampung baru Kecamatan Kalukku Mamuju.

Untuk mengangkat potongan kayu berukuran besar akibat derasnya arus banjir bandang di wilayah tersebut, PT Karya Mandala putra(KMP), yang dikenal sebagai korporasi yang memiliki kepedulian tinggi terhadap kegiatan kemanusiaan, turut berempati dengan menurunkan alat berat( escavator) ke lokasi tersebut untuk membantu membersihkan onggokan sampah dan potongan kayu berukuran besar.

Dirut KMP Group Jhonny Wijaya, Selasa(6/3/2019) via WA mengatakan sebagai bentuk kepedulian terhadap korban banjir di Kampung baru, Perusahaan yang dipimpinnya turut mewujudkan kepedulian terhadap korban dan wilayah terdampak banjir di Kampung baru Kalukku.

” Sebagai bentuk kepedulian kami terhadap korban dan daerah yang terdampak banjir, kami turut menjalankan Kegiatan kemanusiaan dengan menurunkan alat berat untuk mengatasi masalah yang masih dirasakan di lokasi banjir bandang kampung baru,” pungkasnya|smd

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *