Bersama Puluhan Pendukungnya, H.Aras Kembalikan Formulir Pendaftaran Balon Bupati ke DPD Golkar Mateng

Hits: 125

Balon Bupati Petahana,H.Aras Tammauni bersama pukuhna pendukungnya,saat mengembalikan Formulir Pendaftaran Balon Bupati di Kantor DPD Partai Golkar Mateng(photo:Erick)

BANNIQ.Id.Mateng. Didampingi Puluhan Pendukungnya H. ARAS kembalikan formulir bakal calon Bupati dan Wakil Bupati ke DPD Golkar Mateng Rabu (1/1/2020)

H. Aras yang diterima langsung oleh panitia penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati Anwar Laumma, hadir pula Wakil Ketua DPRD Mateng Yulius Sanusi, Anggota DPRD dari fraksi golkar Rukman.

Ketua Panitia Penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati, Anwar Laumma mengapresiasi H. Aras Tammauni atau lebih karib disapa Uwe, sebagai orang yang pertama mengembalikan formulir pendaftaran Bakal Calon (Balon) Bupati Kabupaten Mamuju Tengah (mateng) disertakan juga dengan penyerahan berkas lain yang ditentukan tim penjaringan, di sekretariat Partai Golkar.

“saya sangat apresiasi kepada Uwe H. aras, karena dari 3 orang yang mendaftarkan diri di Golkar, ternyata Uwe adalah orang pertama yang mengembalikan dokumen berkas pendaftaran, mudah-mudahan partai golkar kembali mengusung Uwe untuk periode yang keduanya,” ujar Anwar Laumma yang Juga sebagai Sekretaris DPD Golkar di Mateng.

Sementara H. Aras dalam wawancaranya mengatakan, “saya bangga dan berterima kasih serta penghargaan yanh setinggi-tingginya karna saya diterima dengan baik untuk pendaftaran sampai pengembalian formulir dipartai golkar”. Ucap bupati mateng tersebut.

Lanjut Uwe menyampaikan “yang namanya politik pasti ada tantangan tetapi itu tidak menjadi penghalang untuk saya maju untuk yang kedua kalinya”. Katanya.

Diakhir wawancaranya H. Aras berpesan kepada lawan politiknya, “mari kita bersaing secara sehat”. Tutupnya.|E.E/S

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *