Minggu, Mei 19, 2024

Diwakili Tokoh Masyarakat Tommo, Hari Ini PHS Resmi Mendaftar di DPD Nasdem Sulbar

- Advertisement -

BANNIQ.Id. Mamuju. Gerak penggalangan parpol untuk kendaraaan pengusung di Pilgub november nanti terus dilakukan oleh Balon Gubernur Sulbar Prof.Dr.H.Husain Syam yang karib disapa PHS.

Hari ini, jum’at 3 Mei 2024 melalui timnya Muhammad Idris Hasan, yang juga tokoh masyarakat Tommo) didampingi  Nauval kordinator Bugis Community, mendatangi Sekertariat DPD  Partai Nasdem Sulbar untuk mengambil formulir pendaftaran Balon Gubernur Sulbar untuk Partai Nasdem.

Kordinator Tim PHS H.Mulyadi Prayitno via telfon mengatakan pendaftaran yang dilakukukan di masing-masing partai dengan simpul tim PHS yang berbeda-beda seperti Di DPD Demokrat lain di PAN lain dan seterusnya, itu berarti bahwa PHS Diterima dan berdiri di semua kalangan baik secara sosial,budaya dan ekonomi.

” Alhamdulillah hari ini kami PHS sudah mendaftar di Lima  partai peraih kursi di DPRD Sulbar, dan pendaftaran dilakukan oleh simpul tim yang bebeda-beda di masing-masing Partai, ini adalah gambaran bahwa PHS diterima dan berdiri di Semua kalangan baik sosial, budaya dan ekonomi,” jelas Muliadi.|***

Baca Juga >>   Miliki Dua Kursi di DPRD, DPC PDIP Siap Usung Cakada di Pilkada Mateng, Dua Balon Sudah Mendaftar
BERITA TERKAIT

Berita Populer

Komentar Pembaca

error: