Sabtu, April 13, 2024

Godok Nama-Nama Calon Penjabat Bupati, Siang Ini DPRD Polman Gelar Rapat Pimpinan

- Advertisement -

Gedung DPRD Polman,(foto:repro)

BANNIQ.Id. Polman. Menindak lanjuti surat Mendagri Nomor: 100.2.1.3/6047/SJ tanggal 9 November 2023 tentang permintaan pengusulan Nama-nama Penjabat Bupati/Walikota, yang deadline tanggal 6 Desember, siang ini Pimpinan DPRD Polman akan melaksanakan Rapat menggodok nama-nama calon Pj Bupati Polman yang akan dikirim ke Kemendagri.

” Siang ini unsur pimpinan akan rapat membahas nama-nama calon Penjabat Bupati yang akan dikirimkan ke kendagri, semoga sudah ada keputusan hari ini,” jelas Wakil Ketua DPRD Polman,Hamzah,kepada Banniq.Id, via telfon, Selasa,(5/12).

Wakil ketua DPRD Polman dari partai Gerindra ini juga menjelaskan, nama-nama yang dibahas di dalam rapat pimpinan nanti itu hasil dari fraksi masing-masing yang kemudian akan diputuskan secara kelembagaan nanti.

Terkait nama-nama yang bergulir di fraksi Gerindra sebut Hamzah, antara lain; H.Abd.Wahab Hasan Sulur, Mustari Mula,Abd.Waris Bestari dan H.Hamzih.

” Nama-nama itu yang bergulir di fraksi kami di Gerindra, tapi fraksi lain kan ada juga,itulah nanti akan diputuskan di rapat pimpinan, nanti kami update perkembangannya,” tutup Hamzah di ujung telfon.|***

BERITA TERKAIT

Berita Populer

Komentar Pembaca

error: