Gubernur Sulbar Bahas Percepatan IP Blok Sebuku dengan Menteri ESDM

Menteri ESDM, Ignatius Jonan, saat menerima Gubernur Sulbar, Drs.HM.A.Alibaal Masdar didampingi Kadis ESDM, Ir.Amri Ekasakti dan Kanan Penghubung Pemprov Sulbar di Jakarta,Andi Ahmad Refi di kantor Kemen ESDM Jakarta(photo:kbn)

#Advertorial Kerjasama dengan Pemprov Melalui Dinas Kominfo,statistik dan Persandian TA 2019#

BANNIQ.Id.Jakarta. Guna mengselaraskan program pembangunan bidang Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) antara Pemprov Sulbar dengan Kementerian ESDM, Gubernur Sulbar, Drs.HM.A.Alibaal Masdar, didampingi Kadis ESDM, Ir.Amri Eka Sakti, dan Kaban Penghubung Pemprov Sulbar di Jakarta, Andi Ahmad Refi, menggelar pertemuan dengan Menteri ESDM Ignatius Jonan, Senin(25/3/2019) di kantor Kementerian ESDM Jakarta Pusat.

” Pertemuan ini membahas permasalahan dan Program sektor ESDM,” Ujar Kaban Penghubung Pemprov Sulbar di Jakarta, Andi Ahmad Refi, via Wa,Senin petang(25/3/2019).

menteri ESDM, Ignatius Jonan, bersama Gubernur Sulbar, Drs.HM.Alibaal Masdar didampingi Kadis ESDM Sulbar, Ir.Amri Eka Sakti(photo:phbg)

Masalah dan sektor ESDM yang dibicarakan tersebut sambung Refi, antara lain, Percepatan Penerimaan PI 10 %, Percepatan penetapan Sulbar dan Kalsel sebagai Daerah penghasil DBH WK. Sebuku , Peluang pembangunan Jobber di Sulawesi Barat, Program pembangunan PLTMH. PLTS. Bantuan LTSHE. Program Listrik gratis untuk masyarakat miskin. Bantuan penyebaran air tanah, dan Bantuan PJU serta Survey 9 lokasi Minerba khusus TA 2019 dan 2020.

” Selain beberapa poin di atas, Dalam pertemuan tersebut dibicarakan juga rencana pembangunan jaringan listrik hingga ke dusun,” Pungkasnya.|phb.smd

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *