Kapolda dan Bupati Mamuju Bershalat Subuh Bersama di Masjid Al-Muhajirin

Hits: 2


BANNIQ.Id.Sulbar. Kapolda Sulbar, Brigjen Pol Drs. Baharudin Djafar, M.Si bersama Bupati Mamuju Bershalat jamaah bersama di Masjid Al-Muhajirin, Sabtu (20/4/19) Jln. Andi Dai Kasiwa Binanga Mamuju.


Kapolda Sulbar, Melalui Kabid Humas AKBP Hj. Mashura, mengatakan program rutin ini adalah upaya bersama Kepolisian dan Pemerintah Daerah untuk menjalin silaturahim dengan masyarakat sehingga terwujud kamtibmas yang lebih kondusif.

Maeshura Menambahkan, Kapolda mengajak masyarakat untuk memakmurkan masjid-masjid Allah Azza Wajallah akan mendatangkan rahmat di tempat kita berada, disamping itu rasa persaudaraan, peduli dan sayang akan semakin meningkat diantara kita sehingga akan berdampak pada keamanan dan ketertiban.

Masih kata Hj Mashura, bahwa
Seperti biasanya, program safari subuh ini diawali dengan sholat subuh berjamaah dilanjutkan dengan pembacaan Hadits dari kitab fadila amal, ceramah agama dan di tutup dengan mioro siola membahas persolan kamtibmas dengan cara bermusyawarah.


Kapolda Sulbar dalam kesempatannya, juga mengungkapkan apresiasinya kepada seluruh masyarakat mamuju atas partisipasi da kesadarannya akan pentingnya keamanan dan ketertiban sehingga pelaksanaan pemilu dapat berlangsung demokratis.
“Hal ini tentu harus kita jaga bersama, untuk sulawesi barat yang malaqbi,” tutur Kapolda.|hms.S

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *