Sabtu, April 13, 2024

Peduli Kesehatan, PT Pasangkayu Beri Bantuan dan Insentif Kader Posyandu Dusun Saluraya

- Advertisement -

BANNIQ.Id, Pasangkayu— PT Pasangkayu merupakan anak usaha PT Astra Agro Lestari (AAL) Group yang bergerak di industri perkebunan kelapa sawit.

PT Pasangkayu kembali memberikan bantuan insentif kader Posyandu, PMT dan papan nama Posyandu dusun Saluraya, yang termasuk salah satu binaan perusahaan yang berada Kecamatan Pasangkayu, Kabupaten Pasangkayu, Sulawesi Barat, Sabtu (27/01).

Bertempat di Bantaya Saluraya, didampingi rekan dari manajemen PT Pasangkayu, KTU PT Pasangkayu Ferdinand James menyerahkan bantuan secara simbolis kepada ibu kader posyandu Saluraya.

Pada penyerahan disaksikan pendeta Kapten Viki Malki Mangelep, S.Th., Kadus Saluraya, Markus, Ketua Adat Suku Bunggu, Neso dan Tokoh Masyarakat Dusun Saluraya.

Disamping itu KTU PT Pasangkayu, Ferdinand James bersama rekan dari management PT Pasangkayu, juga meresmikan nama posyandu sebagai binaan ditandai dengan adanya bantuan papan nama untuk posyandu Singgani Saluraya sebagai identitas untuk lebih dikenal oleh masyarakat setempat.

Mewakili management PT Pasangkayu , Asisten CSR Kartina mengatakan bahwa tujuan dari kegiatan ini adalah bersilaturahmi antara masyarakat dengan perusahaan.

“Kegiatan ini juga sebagai menjalankan tugas pada 4 pilar CSR yang sudah berjalan setiap tahunnya,” terangnya.

Kepala kebun PT Pasangkayu Joko Waskito juga menjelaskan bahwa bantuan ini adalah insentif kader posyandu, PMT, dan papan nama yang merupakan bidang CSR kesehatan.

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat, sedikit bisa membantu apa yang menjadi kepedulian kami perusahaan PT Pasangkayu, program ini dipastikan berlanjut setiap tahunnya dan menjadi perhatian,” ucapnya.

Kepala dusun Saluraya, Markus menyampaikan ucapan terimakasih kepada manajemen PT Pasangkayu.

“Mewakili atas nama kader posyandu Saluraya dan warga Saluraya, saya ucapkan banyak terimakasih kepada PT Pasangkayu atas kepedulian dan selalu memperhatikan kami serta perubahan yg terjadi saat ini begitu banyak atas bantuan dari PT Pasangkayu,” tuturnya.

Baca Juga >>   Bupati Pasangkayu Berbaur dengan Ribuan Warga Laksanakan Shalat Ied di Lapangan Merdeka

Pada kesempatan yang sama juga, selaku ketua posyandu, Himas menyampaikan ucapan terima kasih kepada PT Pasangkayu yang telah memberikan kami bantuan PMT dan Insentif kepada posyandu Saluraya.

Ditempat terpisah, CDO PT Pasangkayu Juanda memberi tanggapan bahwa bantuan ini merupakan kepedulian perusahan PT Pasangkayu kepada siswa-siswi yang berada di area ring 1.

“Saya berharap program CSR berjalan dan berlanjut setiap tahunnya,” harapnya.

BERITA TERKAIT

Berita Populer

Komentar Pembaca

error: