Pemprov Sulbar Siap lelang 10 Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama

BANNIQ.Id.Sulbar. Sepuluh Jabatan Tinggi Pratama ( eselon II) di Lingkup Pemprov Sulbar, siap dilelang.Kepastian Lelang jabatan tersebut, menyusul surat tentang seleksi Jabatan Tinggi Pratama Pemprov Sulbar, tertanggal 4 Juli 2019 ditandatangani Sekda Provinsi Sulbar, Dr.Muh.Idris DP.

Adapun jabatan yang akan dilelang tersebut; Asisten I Bidang Pemerintahan, Kepala Biro Umum,Perlengkapan dan Protokoler, Kepala Dinas kesehatan,Kepala Dinas PU dan Penataan Ruang, Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman, Kepala Dinas Sosial Daerah Provinsi Sulbar, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Daerah, Kepala Dinas Ketahanan Pangan,Holtikultura dan Peternakan, Kepala Dinas Perkebunan dan Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan.

Sekprov Sulbar, Dr.Muh.Idris DP, ketika dikonfirmasi, jum’at (5/72019) membenarkan akan ada pengisian 10 Jabtan tinggi Pratama di Lingkup Pemprov Sulbar. Kemudian terkait masih adanya beberapa jabatan tinggi Pratama lainnya yang masih dijabat PLT dan tidak.masuk dalam 10 Jabatan yang bakalan dilelang, karena telah dilaksanakan job fit sebelumnya.

” Yang tidak masuk karena sebelumnya telah dilakukan job fit sebelumnya,” Pungkasnya.|smd.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *