Songsong HUT Bhayangkara ke 73, Polda Sulbar Bersihkan Rumah Ibadah

Hits: 8

BANNIQ.Id.Sulbar – Menyambut HUT Bhayangkara ke 73, Personil Gabungan Dit Pam Obvit dan Samapta Polda kembali melaksanakan bakti sosial dengan mengerahkan personilnya untuk melaksanakan kerja bakti bersama Masyarakat di vihara mamuju sulawesi barat (20/6/19)

Dalam kegiatan tersebut yang dipimpin langsung oleh Direktur Pam Obvit polda sulbar Kombes Pol Achmad Iksan, SIK, SH, M.Si melakukan pembersihan disekitar halaman Vihara yang banyak ditumbuhi rumput liar serta dan toilet vihara tidak luput menjadi sasaran pembersihan.

Sementara itu Direktur Pam Obvit polda sulbar Kombes Pol Achmad Iksan, SIK, SH, M.Si melalui Kabid Humas AKBP Hj Mashura SH mengatakan bahwa kegiatan tersebut adalah salah satu rangkaian kegiatan sosial yang dilaksanakan Polda Sulbar dalam menyambut hut Bhayangkara ke 73 dan masih banyak lagi kegiatan sosial lainnya yang akan dilaksanakan di masyarakat.
Semoga kegiatan tersebut dapat bermanfaat dan bernilai ibadah disisi Allah SWT. tambah beliau saat selesai melaksanakan kerja Bakti bersama I.rl

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *