Minggu, Mei 19, 2024

Usai Salurkan Bantuan Sembako ke Keluarga Miskin di Lambanan, Yatibersa Agendakan Baksos Operasi Bibir Sumbing

- Advertisement -

BANNIQ-Id. Mamasa. yayasan Tiga Belas Bersaudara (Yatibersa) yayasan berkantor pusat di tangerang kembali menyalurkan bantuan sembako kepada keluarga Umair seorang muallaf yang merupakan keluarga pra Sejahtera di dusun Pembu’ Desa Lambanan Kecamatan Mamasa Kabupaten Mamasa, pada Hari ini Minggu 28 Januari 2024 Sekira jam 11.00 WITA Yayasan.

Sembako yang terdiri dari minyak sayur, gula pasir, susu kental manis, ikan sarden, kecap dan mie instan diserahkan langsung Pembina Yatibersa, H.Musa,SH;MH didampingi Lukman, S.Ag. MA selaku ketua Yatibersa Sulbar dan H.Armin ST selaku Tokoh Agama dan Nanda Kusnanda,SH selaku HUmas Yatibersa.

“Kunjungan ini merupakan agenda rutin yg dilaksanakan oleh Yayasan Tiga Belas Bersaudara, berupa kegiatan Bakti Sosial menyalurkan Sembako , paling tidak dapat sedikit mengurangi beban hidup Umair yang berprofesi sebagai tukang ojek yang memiliki 3 orang anak anak yang masih kecil kecil yg salah satu anaknya terdapat kekurangan, yaitu bibir sumbing,” UJar H.Musa, Minggu(28/1.24).

Pembina Yatibersa H.Musa,SH;MH didampingi Ketua Yatibersa Sulbar, H.Lukman,S.Ag.MA saat berada di Kediaman Umari di Desa Lambanan Mamasa(foto:Yatibersa)

Untuk tindak lanjut terhadap anak umair yang menderita bibir sumbing sebut H,Musa Yatibersa berencana akan kembali melakukan Baksos untuk operasi bibir sumbing yang sebelumnya akan dilakukan pendataan jumla penderita bibir sumbing.

“Untuk atensi Yatibersa berikutnya terhadap anak umair yang menderita bibir sumbing dan penderita bibir sumbing yang lain kita akan melakukan Bakti Sosial Operasi Bibir Sumbing dengan terlebih dahulu melakukan pendataan jumlah penderita bibir sumbing yang rencananya akan dilaksanakan di Mamasa pada saat memperingati Hari Jadi Yayasan Tiga Belas Bersaudara yg Ke- 4 jatuh pada tanggal 03 Agustus 2024,” pungkas Kajari Mamasa ini.I***

Baca Juga >>   Pastikan Kesiapan Fasilitas Pendukung KTT WWF ke X di Bali, Kapolri dan Panglima TNI Cek Venue GWK
BERITA TERKAIT

Berita Populer

Komentar Pembaca

error: