Agus Ambojiwa Hadiri HBH IKA Unhas di Istana Wapres

Hits: 34

BANNIQ.Id.Jakarta – Bupati Pasangkayu Agus Ambo Djiwa menghadiri acara Halal bi Halal (HBH) IKA (Ikatan Keluarga Alumni) Unhas (Universitas Hasanuddin) Makassar di Istana Wakil Presiden (Wapres), Jl Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Sabtu (6/7/2019).

Agus Ambo Djiwa adalah alumni Pascasarjana Unhas. Ia menyelesaikan studi S2 atau magister di bidang ilmu pertanian di kampus ini.

“Bangga dan bahagia rasanya menjadi bagian dari keluarga besar IKA Unhas. Ketua umum-nya adalah wapres dan banyak tokoh-tokoh penting di negeri ini yang merupakan alumni Unhas. Makanya saya merasa sangat bangga menjadi salah satu alumni Unhas. SDM yang dihasilkan oleh Unhas memberikan dampak yang luar biasa bagi kemajuan pembangunan di Indonesia secara umum dan Sulawesi secara khusus,” kata Agus.

Di lokasi acara, tampak Agus duduk berdekatan dengan Sekprov Sulbar Muhammad Idris yang merupakan IKA Unhas di Sulbar dan Bupati Bone Andi Fahsar M Padjalangi yang merupakan Ketua IKA Fakultas Sospol (Sosial Politik) Unhas.

Sejumlah pejabat penting dan tokoh-tokoh tampak hadir, di antaranya Wakil Ketua KPK Laode M Syarif, mantan Ketua MK Hamdan Zoelva, Dirjen Bina Konstruksi Kementerian PUPR Syarif Burhanuddin, dan lain-lain.

Wapres Jusuf Kalla adalah Ketua Umum IKA Unhas selama kurang lebih 20 tahun. Dengan alasan inilah, maka halal bi halal IKA Unhas digelar di Istana Wapres.|Rs.s

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *