Jumat, Juli 12, 2024

Kepala Bapperida Berharap Dukungan Pemkab Mamuju Sukseskan Program Prioritas Pemprov Sulbar

- Advertisement -

BANNIQ.Id. Mamuju. Kepala Badan Perencanaan Pembangunan, Riset dan Inovasi Daerah (Bapperida) Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar), Junda Maulana hadir sebagai narasumber pada Forum Konsultasi Publik Rancangan Awal Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kabupaten Mamuju Tahun 2025, di Ruang Pola Kantor Bupati Mamuju, Rabu (17/01/2024).

“Berkaitan dengan Arah kebijakan kabupaten mamuju, mari kita bersama – sama mensukseskan program prioritas di provinsi sulbar. Ini juga dalam rangka sinkronisasi antara pemerintah kabupaten mamuju dan pemerintah provinsi Sulawesi Barat”, kata Junda Maulana saat melalui presentasenya.

Junda menekankan peran bersama antara pemerintah kabupaten mamuju dan Provinsi Sulawesi Barat dalam penuntasan penanganan masalah 4+1, yaitu Kemiskinan, Stunting, Pernikahan Usia Anak, Anak Tidak Sekolah dan Pengendalian Inflasi di Sulawesi Barat, khususnya Kabupaten Mamuju.

Forum konsultasi publik merupakan tahapan dalam penyusunan RKPD Kabupaten Mamuju Tahun 2025. Tujuannya memperoleh masukan dan saran untuk menyempurnakan rancangan awal RKPD Tahun 2025.

Kegiatan dihadiri Ibu Bupati Mamuju, Sitti Sutinah Suhardi dan jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) lainnya, perangkat daerah lingkup kabupaten Mamuju, para tokoh masyarakat, berbagai organisasi/lembaga dan perusahaan di kabupaten Mamuju.

Baca Juga >>   Turut Andil Kendalikan Inflasi, Pj Gubernur Sulbar Buka Kegiatan Gerakan Pangan Murah di Kecamatan Tikke Raya
BERITA TERKAIT

Berita Populer

Komentar Pembaca

error: