Pemeriksaan Kesehatan Balon Bupati Majene Patmawati, Berjalan Lancar

Hits: 150

Balon Bupati Majene,Patmawati di PCC RS Wahidin Soedirohusodo Makassar(photo:repro)

BANNIQ.Id.Makassar. Proses Pemeriksaan Kesehatan Balon Bupati Majene,Patmawati yang berlangsung sejak Jumat Kemarin, dan akan berakhir besok 20 September 2020, di PCC Rumah Sakit Wahidin Soedirohusodo Makassar.

Adapaun tes yang dijalani yakni tes jasmani, dan Tes bebas narkoba dan terakhir psikotes yang diagendakan besok pagi. Namun Sepanjang proses tes kesehatan yang dilalui oleh Istri Bupati Majene Fahmi Massiara itu dikabarkan berjalan lancar tanpa kendala.

” Tes masih berlangsung mungkin sebentar lagi akan berakhir, dan proses pemeriksaan berjalan dengan baik tanpa kendala, dan untuk tes psikologi akan dilanjutkan besok pagi,” Ujar Devisi Hukum dan Pengawasan KPU Majene Muh.Irjan Jaya yang mengikuti proses pemeriksaan Balon Bupati Majene   di PCC RS Wahidin Soedirohusodo Makasssar,via telpon, Minggu(19/9/2020).

Irjan menambahkan setelah semua proses pemeriksaan selesai, Selanjutnya pihak IDI akan menyerahkan hasil pemeriksaan tersebut ke KPU.

” Hasil dari pemeriksaan itu nantinya , kemungkinan besok Sore atau malam Tim dokter IDI akan menyerahkan hasilnya ke KPU,” Pungkas Irjan.|asdar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *