Polda dan Bhayangkari Daerah Sulbar, Berbagi di Hari Lansia Nasional

Hits: 6

BANNIQ.Id.Sulbar. Memperingati hari lanjut usia (lansia) nasional tahun 2019, Wakil Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Barat Kombes Pol Dr. Endi Sutendi beserta Ketua Bhayangkari Daerah Sulawesi Barat Ibu Hj. Siti Nur Asyiah Baharudin Djafar dan pengurus bhayangkari daerah menyambangi sejumlah lansia di Kab. Mamuju, Jumat (31/5/19).

Kabid Humas AKBP. Hj. Mashura mengatakan, Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kepada orang tua kita yang harus terus mendapat perhatian spesial dari para anak-anaknya karena kondisinya.

“sudah sepentasnya kita berbakti dan merawat orang tua kita saat tak berdaya sebagaimana ia merawat kita sewaktu kecil sebagai bentuk balas budi dan bakti anak Sholeh-Sholeha,” Kata Wakapolda.

Endi Sutendi Melanjutkan, kita semua akan menghadapi masa tua, seperti ibu-bapak para lansia sekarang, untuk itu kami berharap anak dan cucu kami juga nantinya memberikan perhatian seperti ini saat kami sudah tak berdaya.

Namun yang terpenting kegiatan ini adalah bentuk kepedulian sekaligus untuk menjaling hubungan silaturahim demi sulbar yang tetap malaqbi.

Kemudian Kabid Humas Polda Sulbar juga melanjutkan Dalam kegiatan ini, Ketua Bhayangkari Daerah Sulawesi Barat Ibu Hj. Siti Nur Asyiah Baharudin Djafar beserta pengurus Bhayangkari dan PJU lainnya juga turut menyambangi para lansia di Kab. Mamuju.

Senada dengan sambutan Wakapolda, Ketua Bhayangkari Daerah Sulbar juga mengucapkan terimakasih atas sambutan yang diberikan oleh Ibu-Bapak sekalian, kami harap Allah terus memberikan umur sehat dan panjang sehingga bisa merasakan hari bahagia dimana putra-putri kita terus berada di sekitar kita memberikan perhatikan dan kasihsayangnya, tutur.

Diakhir sambang tersebut, Wakapolda Sulbar dan Ketua Bhayangkari juga berbagi kebahagian dengan menyerahkan tali asih ala kadarnya sebagai bentuk kepedulian kepada para lensia di Kab. Mamuju.

Kabid Humas AKBP Hj. Mashura di tempat yang berbeda mengatakan Hari ini, kami memperingati Hari Lansia Nasional. Untuk itu, kami ingin memberikan pelayanan spesial dengan menyambangi para lansia, memberikan pemeriksaan kesehatan dan obat-obatan oleh Biddokkes Polda Sulbar serta berbagi kebahagian dan kasih sayang, tuturnya.|rls.s

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *