Minggu, Mei 19, 2024

Turut Berbelasungkawa, Danramil Pasangkayu Bersama Babinsa Melayat ke Rumah Duka Almarhumah Melda Hakim

- Advertisement -

BANNIQ.Id, Pasangkayu — Komandan Komando Rayon Militer (Danramil) 1427-01/Pasangkayu Letda Inf Andi Malik beserta Babinsa Koramil Melayat di rumah duka Almarhumah Melda Hakim anak dari Purnawirawan (Purn) Serma Hakim.

Alamat rumah duka Jl Andi Depu (lingk Tinapu) Kelurahan Pasangkayu, Kecamatan Pasangkayu, Kabupaten Pasangkayu, Sulawesi Barat, Kamis (11/04).

Turut hadir DanUnit Dim 1427/Pasangkayu Letda CZI Muh Yusuf, Personil staf Kodim 1427/Pasangkayu, Camat Bambalamotu Ferdi, Sekcam Pasangkayu Irsandi Halim, Purn dan keluarga besar Purn TNI-AD, Purn dan keluarga besar Purn Polri, tokoh agama, tokoh masyarakat serta warga dan keluarga Almarhumah.

Adapun kronologis meninggalnya almarhumah, pada tanggal 01 April 2024 sekira pukul 07:45 Wita, Almarhumah Melda Hakim mengalami kondisi kesehatan memburuk dan di Opname di RSUD Pasangkayu, desa Ako, Kecamatan Pasangkayu.

Dan pada tanggal 10 April 2024 sekitar Pukul 17:40 Wita, Almarhumah Melda Hakim dinyatakan meninggal dunia oleh Dokter RSUD Pasangkayu.

Almarhumah Melda Hakim meninggal Dunia diusianya yang ke 21 tahun, akibat penyakit Diabetes yang telah diderita kurung waktu 6 tahun lamanya.

Dalam kesempatannya, Letda Inf Andi Malik menyampaikan ucapan bela sungkawa kepada keluarga yang ditinggalkan.

“Kami dari keluarga besar Kodim 1427/Pasangkayu turut berduka-cita atas meninggalnya almarhumah Ananda Melda Hakim, semoga amal ibadahnya diterima oleh Allah SWT serta keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan serta tawakal dalam menghadapi musibah ini,” tuturnya.

Selain itu, Purn Serma Hakim mengatakan bahwa selaku orang tua Almarhumah Ananda Melda dan pihak keluarga mengucapkan banyak terimakasih kepada Danramil 1427-01/Pasangkayu beserta anggotanya yang telah bersedia meluangkan waktunya untuk melayat dan pengawalan ketempat pemakaman.

“Kami mengharapkan kesediaan keluarga besar Kodim 1427/Pasangkayu dan warga masyarakat serta keluarga untuk berkenang hadir pada kegiatan Ta’zia yang Insya Allah akan dilaksanakan sekitar pukul 19:30 Wita selama 3 malam berturut-turut,” ucapnya.|HR/***

BERITA TERKAIT

Berita Populer

Komentar Pembaca

error: