Hari Pertama Kerja, Anggota Legislatif Partai Nasdem Silaturrahim dengan Sekwan

Hits: 66

Anggota DPRD Partai Nasdem,Muh.Jayadi,S.Ag,SH;MH,bersama Anggota DPRD PDIP,Irbad Kaimuddin dan Anggota DPRD Partai Nasdem,Hatta Kainang,SH saat bersilaturrahim dengan Sekwan DPRD Sulbar,Drs.H.Abd.WahabHasan Sulur(photo:bnq)

BANNIQ.Id.Sulbar.Sehari pasca pengambilan sumpah sebagai anggota DPRD Sulbar periode 2019-2024, Hari ini,Jum’at (28/9/2019) Anggota Legislatif Sulbar partai Nasdem Bersilaturrahim dengan Sekertaris DPRD Sulbar,Drs.H.Abd.Wahab Sulur.

“Hari ini kita bersilaturrahim dengan pak sekwan, selain itu kita juga ingin memastikan kesiapan Sekertariat DPRD Sulbar dalam memfasilitasi tugas-tugas Anggota DPRD Sulbar ke Depan,” Terang anggota DPRD Sulbar partai Nasdem, Muh.Jayadi,S.Ag;SH;MH.

Salah satu yang paling penting diagendakan dan dipersiapkan oleh Sekertariat DPRD kata Pemegang Mandat Ketua Fraksi Partai Nasdem DPRD Sulbar ini, yakni pembahasan Tatib DPRD dan Pembentukan Fraksi.

” Agenda pertama yang mesti segera dipersiapkan oleh Sekertariat yakni pembentukan Fraksi dan Pembahasan Tatib DPRD Sulbar,” Imbuhnya.

Terkait agenda tersebut,di tempat yang sama Sekertaris DPRD Sulbar,Drs.H.Abd.Wahab H.Sulur, mengatakan sudah ada agenda untuk rapat pada hari Jumat ini untuk silaturrahim dengna semua anggota DPRD Baru, namun karena ada salah satu anggota DPRD yang punya hajatan keluarga,sehingga belum bisa dilaksanakan.

” Memang hari ini ibu ketua juga inginkan untuk rapat seklaigus silaturahim dengan teman-teman anggota DPRD, Namun karena ada salah satu anggota DPRD Yang ada hajatan keluarga sehingga diundur ke Senin depan,supaya semua bisa hadir,”Terang Awa,Sapaan Karib,Abd.Wahab Hasan Sulur.

Terkait Untuk pembahasan Tatib dan Pembentukan Fraksi semua sudah teragendakan,sembari menunggu hasil konsultasi dengan pihak Kemendagri, terkait regulasi yang ada.

“Pembahasan Tatib Dan Pembentukan Fraksi, sudah diagendakan sembari kita menunggu hasil konsultasi dengan pihak Kemendagri tentang regulasi yang akan menjadi acuan, mungkin dalam waktu dekat kami akan ke Kemendagri terkait Regulasi tersebut,” Pungkasnya.

Terkait pembahasan Tatib dan Pembentukan Fraksi, juga diakui oleh Kabag Persidangan, Muh.Awal, kata dia dua hal tersebut yang menjadi agenda utama yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat.” Kita sudah persiapkan dua agenda awal yang penting,yakni pembentukan Fraksi dan pembahasan Tatib,” Tandasnya.|smd

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *