Sabtu, April 13, 2024

Lanjutkan Program CSR, PT Mamuang Kembali Salurkan Bantuan Beasiswa dan Insentif Guru Honorer

- Advertisement -

BANNIQ.Id, Pasangkayu — PT Mamuang (MMG) salah satu anak usaha PT Astra Agro Lestari (AAL) yang bergerak di industri perkebunan kelapa sawit.

Dengan menunjukkan komitmen dalam mendukung pendidikan di wilayah sekitarnya, PT MMG serahkan bantuan beasiswa kepada murid sekolah dan insentif kepada guru honorer desa Martasari, Kecamatan Pedongga, Kabupaten Pasangkayu, Jum’at (16/02).

Beasiswa dan insentif guru honorer juga merupakan bagian dari program rutin Corporate Social Responsibility (CSR) di bidang pendidikan.

Penyerahan beasiswa dan insentif dilakukan secara simbolis oleh administratur PT Mamuang, M. Satria Abdi C.P, didampingi oleh Kepala Desa Martasari, Ketua BPD, serta perwakilan PT Mamuang.

Kepala Desa Martasari, I Wayan Astawa Yasa, mengungkapkan rasa terima kasihnya terhadap PT Mamuang atas perhatian dan dukungannya terhadap masyarakat desa Martasari.

“Program CSR PT Mamuang telah menjadi bagian yang tak terpisahkan dari kemajuan pendidikan di wilayah khususnya Martasari. Ini membuktikan bahwa PT Mamuang tidak hanya berkomitmen pada bisnisnya, tetapi juga pada kesejahteraan masyarakat di sekitarnya,” ujarnya.

Disamping itu, M. Satria Abdi C.P menyampaikan harapannya bahwa bantuan insentif guru honorer dapat turut serta meningkatkan taraf pendidikan di desa-desa sekitar.

“Kami berharap program ini dapat memberikan manfaat yang berkelanjutan bagi semua pihak yang terlibat,” ucapnya.

Salah satu perwakilan guru honorer juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada PT Mamuang.

“Saya sangat berterimakasih kepada PT Mamuang yang telah kembali memberi bantuan kepada kami, khususnya para guru honorer. Harapan kami untuk perusahaan semoga PT Mamuang kedepannya semakin jaya,” ucap guru honorer Ruspawan.|HR***

Baca Juga >>   Bupati Pasangkayu Berbaur dengan Ribuan Warga Laksanakan Shalat Ied di Lapangan Merdeka
BERITA TERKAIT

Berita Populer

Komentar Pembaca

error: