Rabu, Juli 24, 2024

Momen Ramadhan, PT Pasangkayu Bantu Pembangunan Masjid Al-Muhajirin Desa Ako

- Advertisement -

BANNIQ.Id. Pasangkayu. Melalui program Corporate Social Responsibility (CSR), Korporasi kelapa sawit PT Pasangkayu melaksanakan kegiatan penyerahan bantuan untuk Masjid Al-Mujahirin di Desa Ako, Jumat (22/3/2024).

Pemberian bantunq ini merupakan bagian dari komitmen perusahaan untuk mendukung pembangunan fasilitas umum dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Bantuan yang diberikan berupa pintu kaca aluminium karena Masjid Al-Mujahirin belum berpintu dan masih terbuka. Setelah melalui assesment, sekaligus bertepatan dengan bulan suci Ramadhan, PT Pasangkayu memutuskan untuk memberikan bantuan tersebut karena sesuai dengan apa yang dibutuhkan jamaah pada saat ini.

Pemasangan pintu dirasa perlu disegerakan agar jamaah lebih nyaman beribadah dan kebersihan masjid dapat lebih terjaga.

Ketua Pengurus Masjid Al-Mujahirin, Arsan Jabar mengucapkan terima kasih kepada PT Pasangkayu atas bantuan yang diberikan.

“Bantuan ini sangat dibutuhkan Masjid untuk saat ini, dan semoga dapat terus berlanjut serta menjadi perhatian bersama untuk memenuhi kebutuhan umum masyarakat,” ungkap Arsan mewakili Jamaah dan warga Desa Ako.

Hadir dalam penyerahan bantuan tersebut, Administratur PT Pasangkayu, Gunawan bersama dengan Kepala Tata Usaha, Dokter Polibun PT Pasangkayu serta tim CSR perusahaan.

Bantuan tersebut diterima langsung oleh Ketua Panitia Masjid Al-Mujahirin didampingi oleh Kepala Desa Ako, perangkat Desa dan beberapa perwakilan warga Desa Ako.

Asisten Sustainability PT Pasangkayu, Kartina menyampaikan bahwa bantuan dan donasi yang diberikan untuk Masjid tersebut merupakan upaya Perusahaan untuk berkontribusi dalam pembangunan fasilitas umum dan keagamaan.

Menurutnya, hal ini juga sejalan dengan program 4 Pilar CSR perusahaan, yang bertujuan untuk memperkuat keterlibatan perusahaan dalam pembangunan masyarakat.

“Mohon jangan semata-mata dilihat dari besar bantuannya, namun lihatlah dari manfaatnya,” tutur Kartina.

Melalui kegiatan ini, PT Pasangkayu berharap agar bantuan yang diberikan dapat bermanfaat khususnya bagi jamaah Masjid Al-Mijahirin, serta turut serta mengajak untuk membangun kesadaran dalam kepedulian terhadap kepentingan masyarakat.|Edi/***

Baca Juga >>   Tingkatkan Keamanan Pengendara di Malam Hari, BPTD Sulbar Adakan 50 Unit LPJU Solar Cell di Jalan Arteri Mamuju
BERITA TERKAIT

Berita Populer

Komentar Pembaca

error: