Panitia Siap Gelar Kejurnas Sepak Takraw Antar PPLP Se Indonesia

Hits: 24

Gambar: ilustrasi

BANNIQ.Id.Polewali. Panitia Pelaksana Kejurnas Sepak takraw antar PPLP Se Indonesia di Kota Polewali Kabupaten Polman, yang akan dibuka hari Senin, tanggal 8 April 2019, menyatakan pelaksanaan kejurnas tersebut sudah siap 100%.

” Semua fasilitas pendukung pelaksanaan kejurnas takraw di Polman, semua sudah ready, persiapan pelaksanaan sudah seratus persen Dinda,” terang, Kadis Pemuda dan Olahraga Pemprov Sulbar, yang juga Dewan Pembina panitia Pelaksanan Kejurnas Sepak takraw, via telefon,Sabtu(6/4/2019).

Ditambahkan mantan kadis Transmigrasi Pemprov Sulbar ini, bahwa peserta yang sudah dipastikan hadir sebanyak 17 PPLP, seperti perencanaan Semula.

” sampai saat ini Kontingen yang akan hadir meramaikan kejurnas tersebut, masih tetap 17 PPLP seperti, belum ada laporan penambahan masih tetap seperti semula,” pungkasnya.

Hal senada juga diungkapkan ketua Panitia, Drs.Muh.Sabir.Kata Dia, persiapan yang dilakukan oleh panitia terkait pelaksanaan kejurnas tersebut sudah sangat maksimal, mulai dari fasilitas untuk atlit dan ofisial sampai pada persiapan penjemputan kontingen yang akan mulai datang ke Polewali, pada hari minggu tanggal, 7 April 2019.

” Kita sudah siapkan semua, mulai dari fasilitas sampai pada penjemputan kontingen di tapal batas Kabupaten Polman dan Pinrang, kita akan jemput di perbatasan hari Minggu besok,” Ujar kepala UPTD PPLP Dispop Pemprov Sulbar ini.

Secara terpisah kesiapan panitia pelaksana kejurnas juga disampaikan sekertaris Panitia, Juaeni. Kata dia persiapan pelaksanaan kejurnas tersebut telah difinalkan pada rapat akhir panita yang dilaksanakan beberapa hari lalu di Polewali.

“Persiapan Pelaksanaan Kejurnas Takraw sudah mantap berdasarkan rapat pemantapan Kamis malam di hotel Nirmala Polewali, Panitia sudah bekerja sesuai tupoksi,” Ujarnya.

Juaeni menambahkan, sehari sebelum pembukaan tanggal 8 April, panitia bekerjasama dengan Pemkab Polman akan menggelar kegiatan jalan sehat yang star dari gedung gabungan Dinas-dinas (Gadis)

” hari Minggu jam 06.00 pagi ada acara jalan sehat star di gedung Gadis,
Hari Senin, 8 April 19 Pembukaan Kejurnas Sepak Takraw juga di Gedung Gadis,” pungkasnya|smd

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *