Penentuan Jadwal Pelantikan Anggota DPRD Mamuju Hasil Pileg 2019, Menunggu SK Gubernur

Hits: 131

Sekertaris DPRD Kabupaten Mamuju,Hj.Hasnawaty Syam,SE;M.Si(photo:bnq)

BANNIQ.Id.Mamuju.Akan berakhirnya masa kerja Anggota DPRD Kabupaten Mamuju periode 2009-2014, sekira akhir Agustus ini, dan penetapan oleh KPU Mamuju Anggota DPRD Mamuju periode 2019-2024, sekertariat DPRD Kabupaten Mamuju tengah melakukan persiapan dalam rangka pelantikan dan pengambilan sumpah Anggota DPRD Kabupaten Mamuju yang baru.

Saat ini pihak Sekertariat DPRD (Setwan ) Mamuju telah mengusulkan ke Pemprov Sulbar untuk penerbitan Surat Keputusan tentang pengangkatan Anggota DPRD Mamuju.

” Kami sudah mengusulkan ke Pemprov Sulbar untuk penerbitan SK Anggota DPRD Mamuju yang baru, nanti sudah terbit SK baru kita bisa mengagendakan Jadwal pelantikannya, yang jelas antara akhir Agustus atau Awal September,” Terang Sekwan DPRD Kabupaten Mamuju,Hj.Hasnawaty Syam, SE,M.Si saat dikonfirmasi di Kantornya,Senin(29/7/2019).

Rencana jadwal itu pula, sambung Hasnawaty, pihak Setwan DPRD Mamuju juga akan berkordinasi dengan pihak Pengadilan Negeri (PN) Mamuju, dimana Ketua PN yang akan melakukan pelantikan.

” Kita juga berkordinasi dengan Pihak PN Mamuju,untuk menyesuaikan jadwal Ketua PN yang akan melakukan pelantikan, ” Imbuhnya.

Terkait persiapan untuk pelantikan tersebut, pihak Setwan juga sambung Hasnawaty telah menyampaikan kepada semua anggota DPRD Mamuju Periode 2019-2024 untuk berhubungan penjahit yang telah ditunjuk untuk menjahit pakaian PSL DPRD Mamuju.|smd

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *