Minggu, Mei 19, 2024

Tingkatkan Kualitas Kesehatan,PT Mamuang Salurkan PMT dan Insentif ke Kader Posyandu

- Advertisement -

BANNIQ.Id, Pasangkayu — PT Mamuang (MMG) merupakan anak usaha PT Astra Agro Lestari (AAL) yang bergerak di industri perkebunan kelapa sawit.

Dengan jalankan komitmen dalam meningkatkan kwalitas kesehatan di wilayah desa Martasari, PT MMG kembali salurkan Pemberian Makanan Tambahan (PMT) dan insentif kepada kader posyandu desa Martasari, Jumat (16/02).

Selain itu, kegiatan ini juga merupakan program Corporate Social Responsibility (CSR) di bidang kesehatan.

Penyerahan bantuan dilakukan secara simbolis oleh Administratur PT Mamuang, M. Satria Abdi C.P, yang didampingi oleh kepala desa Martasari, ketua BPD, serta perwakilan PT Mamuang.

Kepala desa Martasari, I Wayan Astawa Yasa, menyampaikan rasa terima kasihnya terhadap PT Mamuang atas perhatian dan dukungannya terhadap masyarakat desa Martasari.

“Program CSR PT Mamuang telah menjadi bagian tak terpisahkan dari peningkatan kualitas kesehatan dan pelayanan kesehatan di desa kami,” ucapnya.

Selain itu, M. Satria Abdi C.P, berharap bahwa bantuan PMT dan insentif kader ini dapat turut serta meningkatkan kualitas kesehatan di desa Martasari.

“Bantuan tersebut adalah bentuk komitmen perusahaan dalam mendukung kemajuan tingkat kesehatan di desa di wilayah PT MMG,” ujarnya.

Salah satu perwakilan kader Posyandu Pandawa, Nyoman Ayu Wartini, juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada PT Mamuang atas insentif dan bantuan lainnya.

“Semoga bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat desa Martasari dan PT Mamuang dapat lebih maju di masa depan,” harapnya.

“Dengan program CSR di bidang kesehatan ini, PT Mamuang terus menunjukkan komitmennya dalam meningkatkan kualitas kesehatan dan kesejahteraan masyarakat desa Martasari. Semoga program ini dapat memberikan dampak positif yang berkelanjutan bagi masyarakat setempat,” tambahnya.|HR/***

Baca Juga >>   PLT Kakanwil Kemenag Berharap MTQ X Dapat Mendongkrak Indeks Literasi Qur'an di Sulbar
BERITA TERKAIT

Berita Populer

Komentar Pembaca

error: